Image

Anak Meggy Wulandari Kaget Kiwil Sahur dan Buka Puasa di Rumah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 21:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900070 anak-meggy-wulandari-kaget-kiwil-sahur-dan-buka-puasa-di-rumah-GrcKcHLmSm.jpg Kiwil, Meggy, dan anak mereka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki dua orang istri membuat Kiwil harus adil berbagi untuk menghabiskan waktu bersama. Saat Ramadan tiba, pelawak bernama lahir Wildan Delta itupun diketahui mencoba membagi waktu untuk istri pertama dan kedua berikut dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Selain Reuni, Husein Alatas Gelar Santunan Anak Yatim

Saat sahur dan buka puasa pertama, Kiwil berada di rumah Meggy. Alih-alih bahagia karena kehadirannya, anak pertama Kiwil justru terkejut karena merasa pelawak berusia 45 tahun tersebut lebih sering bersama istri pertamanya.

"Alhamdulillah kemarin dikasih kesempatan mas Kiwil pulang kita masih bisa berkumpul sahur bersama. Dia malah yang bangunin dia sahur, sudah gitu juga yang ajak buka puasa bareng," kata Meggy di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta Timur pada Jumat (18/5/2018).

"Itu hal yang luar biasa karena kemarin itu puasa pertama mas Kiwil bersama saya. Sampai anakku tuh yang besar itu ngomong, 'Tumbenan.' Karena mas Kiwil kan bareng sama mbak Rochimah," tambahnya.

Seperti diketahui, Meggy resmi menjadi istri Kiwil sejak tahun 2011. Jauh sebelumnya, tepat pada tahun 1998 ia telah membangun rumah tangga dengan Rochimah yang juga bertahan sampai saat ini.

Kini Kiwil memiliki tujuh orang anak, empat buah cintanya dengan Rochimah dan tiga yang lahir dari rahim Meggy. Meskipun demikian, rumah tangga dengan kedua istrinya kerap mengalami pasang surut, bahkan sampai ke pengadilan, namun bisa diselamatkan.

Kiwil bersama istri pertama dan kedua

Sementara itu, menjadi istri kedua, Meggy pun sadar bahwa waktunya dengan Kiwil tak bisa secara utuh didapatkan. Untuk itu ibu tiga orang anak ini kerap berdoa agar bisa lebih sabar dan mendapatkan haknya secara adil dari sang suami.

"Mungkin doa-doa saya terjawab. Doa-doa saya dikabulkan. Suami paling berat bisa dibagi hati dan waktunya untuk saya dan anak-anak karena hanya dengan kesabaran saja sih," ujarnya.

Baca Juga: Poster Pertama Roman Picisan Bikin Fans Tak Sabar Nonton

Selain itu, Meggy juga tengah bersiap untuk tak menjalani lebaran bersama sang suami tahun ini. Kendati demikian, pemain sinetron Anak-Anak Manusia itu ingin tetap bisa melakukan silaturrahim dengan keluarga besar Kiwil.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini