Image

Jadi Duta Aplikasi Kencan Online, Seungri 'BIGBANG' Digoda Raline Shah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899878 jadi-duta-aplikasi-kencan-online-seungri-bigbang-digoda-raline-shah-8DXq8aYP6X.jpg Seungri 'BIGBANG'. (Foto: Allkpop/Instagram/@ralineshah)

SEOUL - Seungri ‘BIGBANG’ terpilih menjadi brand ambassador aplikasi kencan online, Tinder Korea. Hal itu diunggahnya lewat Instagram, pada 17 Mei 2018. “Temukan pemenangnya!” tulis Seungri dalam unggahannya tersebut.

Menariknya, unggahan itu dikomentari oleh Raline Shah yang diketahui merupakan sahabat Seungri. “Tinder,” tulis Raline sambil menambahkan emoji tersenyum geli.

Kepastian Seungri menjadi brand ambassador aplikasi kencan itu diumumkan YG Entertainment selaku agensi BIGBANG, pada 17 Mei 2018. “Aplikasi ini sangat cocok untuk orang sepertiku yang senang bertemu dengan orang-orang baru,” ungkap Seungri dalam keterangannya.

Baca juga: Ha Seok Jin dan Go Won Hee Akan Beradu Akting dalam Your House Helper

Saat menjadi bintang tamu dalam Knowing Brother, Februari silam, Seungri mengaku kalau sedang jomblo. “Aku tak punya pacar dan tak ada rencana menikah dalam waktu dekat,” katanya kala itu.

Terkait status jomblo tersebut, Seungri memberikan penjelasan. Dia mengaku sulit untuk memulai hubungan asmara dikala jadwal kegiatannya di industri hiburan begitu padat. “Saat hubunganku berjalan baik, aku harus melakukan promosi bersama BIGBANG ke Jepang. Ketika semua berjalan baik di Jepang, kami lanjut ke China dan berbagai negara lainnya,” ungkap Seungri.

Sebagai personel salah satu boy band ternama di Korea, Seungri sempat terlibat dalam beberapa skandal asmara. Salah satunya bahkan sempat dipublikasikan oleh media Jepang, Shukan Bunshun, pada 15 Desember 2016.

Dalam wawancara dengan mantan kekasih Seungri, diketahui kalau mereka berpacaran sejak tahun 2013. Mereka berkenalan di sebuah karaoke bar di Jepang, yang mana Seungri merupakan pelanggan tetap.

“Meski mereka berpacaran, tapi Seungri tak pernah berhenti tebar pesona dengan sejumlah public figure Jepang. Sebut saja Takei Emi dan Ishihara Satomi. Keduanya bahkan menyebut Seungri lucu dan ingin mengenalnya lebih lanjut,” tulis Shukan Bunshun kala itu.

Baca juga: Intip Mesranya L 'Infinite' dan Go Ara dalam Miss Hammarubi

Pada Maret 2017, media Hong Kong menyebut Seungri memacari penggemarnya asal China. Rumor pacaran beredar setelah keduanya tertangkap kamera pewarta bersama dalam berbagai kesempatan.

Mereka terlihat bersama saat konser PSY, merayakan Tahun Baru bersama, libur Tahun Baru China, dan Hari Kasih Sayang. Seungri bahkan dilaporkan memboyong perempuan 21 tahun itu saat liburan ke Jepang, Maladewa, dan Afrika.

Dari sederet skandal percintaannya di masa lalu,kini Seungri mengaku ingin fokus bekerja. “Saat ini aku fokus pada penggarapan album soloku. Pekerjaanku jauh lebih penting. Dan dia adalah kekasihku,” katanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini