nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlabuh di TV Chosun, Drama Terbaru Park Hae Jin Akan Tayang Juli 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 206 1900010 berlabuh-di-tv-chosun-drama-terbaru-park-hae-jin-akan-tayang-juli-2018-oFS95bQvbB.jpg Poster Drama Four Sons. (Foto: Mountain Movement Story)

SEOUL – Sempat ditolak SBS dan MBC, drama terbaru Park Hae Jin, Four Sons, akhirnya berlabuh ke TV Chosun. Setelah menemukan ‘rumah’, kini Mountain Movement Story selaku rumah produksi, mulai merilis stills drama tersebut.

Melansir Soompi, foto yang dirilis Mountain Movement Story kali ini menampilkan Kang Il Hoon, salah satu dari empat karakter yang diperankan oleh Park Hae Jin. Dalam foto itu, terlihat Kang sedang membagikan selebaran dan minuman berenergi kepada petugas polisi.

Ia berupaya untuk meminta mereka membantu mengungkap kebenaran di balik kematian sang ibu. Dalam stills tersebut, bisa terlihat sosok Kang Il Hoon yang sederhana, cerdas, dan pekerja keras.

Baca juga: Suzy Tanda Tangani Petisi Kasus Pelecehan Seksual Vlogger Korea

Serial Four Sons bercerita tentang Kang Il Hoon yang dibesarkan oleh sang ibu. Dia menjalani hidup sederhana serta memiliki masa kecil yang cerah dan bahagia. Kehidupannya mendadak suram, ketika sang ibu meninggal secara misterius dan ayahnya tiba-tiba muncul.

Sang ayah yang mengaku memiliki sebuah perusahaan, meminta Kang untuk bergabung bersamanya. Meski Kang menyetujuinya dan kemudian menjadi direktur di perusahaan tersebut, namun fokusnya masih menyibak penyebab kematian misterius sang ibu.

Terkait perannya dalam Four Sons, Park Hae Jin mengungkapkan, jika Kang II Hoon adalah karakter yang paling mirip dengan dirinya. “Karena itu, aku merasa lebih mudah untuk memerankannya,” imbuh pria 35 tahun tersebut.

Baca juga: Reality Show Super Junior, SJ Returns Akan Tayang di Indonesia

Drama Four Sons telah merampungkan proses produksi pada Januari 2018 dan akan mulai tayang pada Juli 2018. Selain Park Hae Jin, serial itu juga dibintangi oleh Nana, Kwak Si Yang, Ren NU'EST, dan Lee Ki Woo.

Serial bergenre komedi romantis dan misteri itu, merupakan proyek comeback Park Hae Jin setelah merilis film Cheese in The Trap, pada 14 Maret 2018. Di luar ekspektasi, film yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Soonkki tersebut, ternyata tak mendapat sambutan baik dari publik Korea.

Sepanjang penayangannya, Cheese in the Trap hanya mampu menggaet 229.005 penonton dengan pendapatan USD1,77 juta.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini