nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Rilis Album Baru, BTS Ungkap Makna di Balik 'Tear'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 205 1899907 resmi-rilis-album-baru-bts-ungkap-makna-di-balik-tear-C7BMqlyJnJ.jpg BTS. (Foto: People)

SEOUL – Hari ini (18/5/2018) akan menjadi momen bersejarah bagi BTS. Pasalnya, mereka akan resmi merilis album ketiga mereka 'Love Yourself: Tear’, pada pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight, BTS membocorkan makna ‘Tear’ bagi mereka. Rap Monster (RM) sang leader mengatakan, ‘Tear’ bercerita tentang cinta dan kejujuran.

“Setiap orang kerap kali melarikan diri dari situasi yang kurang menguntungkan. Namun cinta dan hidup bukanlah dongeng. Setiap orang selalu memiliki sisi gelap,” ujar RM seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Jumat (18/5/2018).

Baca juga: Ha Seok Jin dan Go Won Hee Akan Beradu Akting dalam Your House Helper

Dia menambahkan, “Hal itulah (sisi gelap) yang ingin kami ceritakan dalam ‘Tear’. Sisi gelap hidup dan cinta. Kami bercerita sesuatu yang lebih dalam dibandingkan (album) sebelumnya.”

“Aku tahu, beberapa orang bilang sulit menghadapi rasa sakit. Ada banyak peluh (yang kami keluarkan) di belakang panggung. Dan kami ingin membagikan cerita-cerita tersebut kepada fans.”

‘Love Yourself: Tear’ terdiri dari 11 lagu yang mana salah satunya berisi kolaborasi BTS dengan DJ Steve Aoki. Itu merupakan kolaborasi kedua BTS dengan DJ berdarah Jepang tersebut. Pada 15 Mei 2018, Big Hit Entertainment membuat para ARMY penasaran lewat cuplikan video klip terbaru mereka, Fake Love.

Lagu itu, rencananya akan dibawakan BTS saat tampil di ajang Billboard Music Awards (BBMAs) 2018. Tak hanya di ajang BBMAs 2018, BTS juga menjadi bintang tamu untuk kedua kalinya dalam program The Ellen DeGeneres Show.

Baca juga: Jadi Duta Aplikasi Kencan Online, Seungri 'BIGBANG' Digoda Raline Shah

Hari ini (18/5/2018), Big Hit Entertainment selaku agensi BTS memberi bocoran detail jadwal penayangan program talk show populer tersebut. Big Hit Entertainment mengungkapkan, BTS telah merampungkan rekaman untuk The Ellen DeGeneres Show, pada 18 Mei 2018.

“Program tersebut akan tayang pada 25 Mei 2018 waktu setempat,” jelas agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Kepastian penampilan BTS dalam The Ellen DeGeneres Show sebenarnya pertama kali dibocorkan oleh Andy Lassner, sang produser eksekutif program tersebut.

“NSYNC, BTS, Bono ‘U2’, dan The Edge akan tampil di The Ellen DeGeneres Show,” kicau Lassner lewat Twitter, pada 2 Mei 2018, sambil mengunggah foto kelima personel NSYNC.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini