nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Tahun Ditinggal Olga Syahputra, Billy: Memang Ada yang Kurang

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899460 tiga-tahun-ditinggal-olga-syahputra-billy-memang-ada-yang-kurang-f6XqLjtHuV.jpg Billy Syahputra di makam almarhum Olga (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tiga tahun sudah almarhum Olga Syahputra tak lagi dapat menghibur para penggemarnya di saat bulan Ramadan. Dulu, hampir setiap stasiun televisi menghadirkan sosoknya yang kerap kali mengundang tawa. Kini semua sudah tidak mungkin lagi.

Baca Juga: Gempita Remix Lagu Milik Joshua, Gading Marten Minta Maaf

Hal ini juga yang menjadi kerinduan keluarganya, salah satunya sang adik, Billy Syahputra. Billy mengaku masih terngiang sosok sang kakak, terlebih di momen Ramadan seperti saat ini. Ia masih ingat betul bagaimana Olga yang sering sekali mengisi acara selalu didampinginya.

"Kalau untuk sekarang ini enggak adanya almarhum untuk ngisi acara di bulan Ramadan maupun buka puasa. Memang ada yang kurang lah di diri bang Billy," tuturnya seerti dilansir Go Spot, Kamis, (17/5/2018).

Billy Syahputra pengajian bersama anak yatim

Billy pun sadar meski berat melupakan presenter skaligus komedian itu, ia dan keluarga harus terus menjalankan hidup tanpa kehadiran Olga. Kekasih Hilda Vitria tersebut mengatakan jika ia dan keluarganya tetap semangat meski ditinggal almarhum.

"Tapi bagaimana pun caranya hidup ini terus berjalan. Bang Billy keluarga bang Billy harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat,"terang Billy.

Billy juga tak lupa untuk selalu memberikan doa kepada Olga. Ia baru saja mengundang ustadz dan beberapa anak yatim ke kediaman orangtuanya untuk berkumpul dan mendoakan almarhum dalam sebuah pengajian sembari menyambut datangnya bulan puasa. Billy berharap agar nantinya pengajian itu dapat selalu dilakukan untuk kakaknya tercinta.

Baca Juga: Disindir Nikah 3 Kali dan Keras Kepala, Dewi Perssik 'Semprot' Netizen

"Ya Alhamdulillah sampai sekarang dikasih kesempatan dan memang kemarin-kemarin pak ustadz sudah ngajakin. Karena bang Billy kurang begitu ada waktunya dan akhirnya hari ini pun pas banget, akhirnya kita bisa kumpul dan bisa mendoakan almarhum Olga," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini