Image

Gempita Remix Lagu Milik Joshua, Gading Marten Minta Maaf

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899457 gempita-remix-lagu-milik-joshua-gading-marten-minta-maaf-TBPNNak9Fi.jpg Gading Marten, Gisel, dan Gempita (Foto: Instagram)

JAKARTA – Gempita Nora Marten lagi-lagi mencuri perhatian masyarakat lewat aksinya. Kali ini, Gempi membuat publik gemas setelah ia meremix lagu lawas milik Joshua Suherman berjudul ‘Air’.

Dalam lagu yang khas dengan lirik diobok–obok itu, Gempi bahkan menambahkan improvisasi tambahan pada lagu sehingga mengundang gelak tawa netizen. Aksi Gempi itu juga membuat Gading Marten turut meminta maaf karena telah mengubah isi lagu populer tersebut.

Baca Juga: Elly Sugigi Akui Miris Lihat Mantan Suami Jual Es Kepal

Dalam video yang berdurasi satu menit itu terlihat sang papa, Gading sedang mengajak Gempi untuk menyanyikan lagu Joshua. Secara spontan, cucu dari Roy Marten itu langsung menyanyikan lagu Air. Namun saat bernyanyi, ada tambahan lirik yang dilantunkan oleh gadis kecil itu.

“Diobok-obok airnya diobok-obok, ada ikannya kecil–kecil lagi mabok. Dingin dingin, dimandiin dikeramasin, pakai shampoo elsain,” nyanyi Gempi dalam video.

Sontak hal ini mengundang tawa Gading yang kala itu tengah merekam aksi putri kecilnya. Kemudian sambil menulis caption, suami Gisella Anastasia itu meminta maaf kepada Joshua karena telah menambahkan lirik pada lagu milik mantan kekasih Pamela Bowie tersebut.

"Hai om @joshuasuherman ini lagu Gempi nyanyiin. Maaf ya di-remix hahaha improvisasi 😂😂😂😂," tulis Gading.

Intip Kedekatan Rafathar dan Gempita Nora Marten

Aksi menyanyi lagu anak dengan tingkah lucunya ini bukan kali pertama dilakukan oleh balita kelahiran 16 Januari 2015 itu. Baik Gading dan Gisel memang rutin mengabadikan momen buah hati mereka dalam instagram.

Diakui Gading pada sebuah wawancara, pria 36 tahun itu memang gemar mengabadikan momen sang anak terlebih saat Gempi sedang menunjukkan bakatnya. Bagi pemain film Love for Sale itu, dokumentasi ini akan menjadi kenangan putrinya kelak saat sudah dewasa.

Baca Juga: Backstreet Boys Comeback dengan Lagu Baru

"Ya saya sih seneng aja, mengabadikan momen. Karena saya enggak punya foto saya masih kecil. Jadi nanti Gempi pas udah gede bisa liat foto-foto dia waktu kecil," pungkas Gading tahun lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini