nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra Berjanji Akan Rutin Gelar Pengajian untuk Almarhum Olga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899342 billy-syahputra-berjanji-akan-rutin-gelar-pengajian-untuk-almarhum-olga-CLOZOz3R8T.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Presenter kocak Billy Syahputra kemarin baru saja mengundang ustaz dan beberapa anak yatim ke kediaman orangtuanya untuk berkumpul, berdoa untuk almarhum Olga Syahputra, sembari menyambut datangnya bulan puasa.

Mengenai hal tersebut, Billy berharap agar pengajian bisa terus menerus ia lakukan. Pasalnya sang ustaz selalu mengingatkan dirinya meski kadang ia terpaksa tak ikut hadir lantaran kesibukan pekerjaan.

"Ya alhamdulillah sampai sekarang dikasih kesempatan dan memang kemarin-kemarin pak ustaz sudah ngajakin, karena bang Billy kurang begitu ada waktunya dan akhirnya hari ini pun pas banget akhirnya kita bisa berkumpul dan bisa mendoakan almarhum Olga," ungkap Billy Syahputra yang ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 16 Mei 2018.

(Baca juga: Jelang Ramadan, Keluarga Almarhum Olga Syahputra Gelar Pengajian)

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar terus dengan baca doa dengan khusyuk lalu ada lantunan Asmaul Husna dan yah alhamdulillah berjalan dengan baik," sambungnya.

Ia menambahkan bahwa pengajian nantinya akan rutin ia lakukan. Terutama sembari memberikan santunan kepada anak yatim.

Beruntung menjelang bulan Ramadan tiba, ia bisa mengajak serta ustaz dan anak yatim berdoa dan berziarah ke makam Olga Syahputra. Bahkan ia berjanji untuk selalu menyempatkan waktu berbagi rejeki dan melakukan pengajian.

"Insya Allah kalau memang Bang Billy pas waktunya pas memang ada rezekinya, Bang Billy selalu kasih kabar kalau Bang Billy enggak kasih kabar, pak ustaz yang kasih kabar, 'Bang billy gimana nih anak yatim?', iya entar dulu pak ustaz," tuturnya.

(Baca juga: Keluarga Gelar Haul 3 Tahun Kepergian Olga Syahputra)

"Kalau Bang Billy ada rezeki, ada kesempatan, waktunya yang pas, Bang Billy pasti menyempatkan waktu, dan ini momennya pas banget untuk menyambut bulan Ramadan sekaligus Bang Billy belum ke makam almarhum. Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk hari ini kita sama-sama mendoakan almarhum," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini