nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya 6 Anak, Wanda Hamidah Isyaratkan Tambah Momongan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899250 punya-6-anak-wanda-hamidah-isyaratkan-tambah-momongan-tkzTOdPjsD.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Wanda Hamidah kini telah dikaruniai enam orang anak, dimana buah cintanya dengan mantan suami Cyril Raoul Hakim telah dikaruniai lima orang anak. Sedangkan pernikahannya yang kedua dengan Daniel Patrick telah dikarunia satu orang.

Lantas ketika disinggung mengenai rencana Wanda Hamidah untuk kembali menambah momongan, apa jawaban dari perempuan 40 tahun itu?

Meski terkesan malu-malu niatan Wanda untuk mempunyai momongan masih ada. Tetapi dirinya belum dapat memastikannya, mengingat dirinya dan sang suami masih dalam tahap pembicaraan. Kendati begitu, ia tak menampik bila sang suami memang berkeinginan untuk menambah momongan.

 Wanda Hamidah, Foto: Instagram

(Baca Juga: Meski Tua 4 Tahun, Irma Darmawangsa Akui Nyaman Pacaran dengan Ricky Cuaca)

(Baca Juga: Noel Gallagher Kecewa dengan Album Baru Arctic Monkeys)

"Mungkin dalam jangka waktu dekat ada lagi atau mungkin anak terakhir. Enggak tahu juga deh. Belum ada. Masih negosiasi. Karena suami mau nambah lagi saya kayak banyak kegiatan gitu," jawab Wanda Hamidah.

Lebih lanjut, Wanda tampaknya masih berpikiran panjang untuk rencana tersebut. Sebab, ia tak mau jika nanti memiliki banyak anak, tak bisa diurus olehnya.

 Wanda Hamidah, Foto: Instagram

"Takut enggak keurus. Kasihan anaknya kalau enggak keurus. Jadi masih dalam tahap negosiasi. Jadi enggak tahu mau nambah lagi atau enggak," ujarnya.

Tetapi bila Wanda masih diberikan kepercayaan untuk mengurus seorang anak, Wanda Hamidah tampaknya ingin anak perempuan, mengingat jumlah anak laki-laki yang dimiliki Wanda Hidah sudah banyak.

"Maunya perempuan. Laki laki udah kebanyakan hahaha. Yang Perempuan kan paling besar. Udah SMA," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini