nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Backstreet Boys Ternyata Fans Berat BTS

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 33 1856201 backstreet-boys-ternyata-fans-berat-bts-0JyoR4BfaR.jpg Backstreet Boys dan BTS (Foto: Thecantina/Billboard)

LOS ANGELES – Boyband lawas 90an, Backstreet Boys ternyata juga mengikuti perkembangan musik masa kini. Buktinya, boyband beranggotakan lima member tersebut tahu tentang keberadaan Bangtan Boys (BTS) yang tengah naik daun di Amerika.

Tak hanya sekadar tahu, Backstreet Boys bahkan mengaku sebagai fans berat BTS. Pengakuan itu diungkap oleh Howie cs saat mereka sedang berkomunikasi dengan fans lewat media sosial.

Baca Juga: D.O 'EXO' Akhirnya Ditawari Peran Utama di Drama Baru

Seorang fans bertanya apakah Backstreet Boys tahu tentang BTS. Fans tersebut memberitahu Backstreet Boys jika Jimin cs mengidolakan mereka dan tumbuh mendengarkan lagu-lagu grup pelantun As Long As You Love Me itu.

“Tak sabar menunggu kalian tampil di iHeart Awards!! Apakah kalian tahu @BTS_twt? Mereka mendengarkan lagu-lagu kalian ketika mereka tumbuh dan mengidolakan kalian,” tanya seorang netizen.

Backstreet Boys langsung menjawab, “Asal kalian tahu, kami adalah fans berat BTS. Kami menyukai mereka.”


Backstreet Boys tak asal bicara. Mereka juga mendengarkan lagu-lagu BTS. Bahkan, boyband yang dibentuk di Florida pada 1993 tersebut sudah mendengarkan satu lagu BTS kolaborasi dengan Steve Aoki yang belum dirilis.

"Sebenarnya (Steve) Aoki memainkan salah satu lagu mereka yang belum dirilis, pada kami. Itu adalah sebuah remix yang dibuatnya di studio,” ungkap Backstreet Boys.

Sementara itu, Backstreet Boys tampaknya sedang mempersiapkan comeback mereka setelah lama istirahat. Hal tersebut terungkap setelah AJ McLean bertanya pendapat fans seandainya mereka comeback dan berkolaborasi dengan Space Girls.


“Aku hanya bilang, siapa yang ingin melihat mimpi dan rumor yang sudah lama disebut-sebut ini menjadi nyata? Akankah kalian datang? Aku tahu ini sudah malam dan harusnya aku tidur, tapi setelah melihat unggahan @emmaleebunton tadi, mataku terbuka dan hatiku girang dan roda otakku terus berputar. Seperti mereka bilang, ‘Jika kalian membangunnya, itu akan datang,’” tulis AJ dengan hashtag #makeithappen #supertour dan #bsbandspicegirls.

Baca Juga: Backstreet Boys Ingin Berkolaborasi dengan Spice Girls

AJ merujuk pada rencana reuni Spice Girls yang ramai awal pekan ini karena Emma Bunton mengunggah foto kelima personel girlband lawas itu berkumpul bersama. Termasuk di antara mereka adalah Victoria Adams, istri David Beckham.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini