nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kanye West Tinggalkan Ponselnya Selama Dua Minggu Demi Album Baru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 15:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 16 205 1898999 kanye-west-tinggalkan-ponselnya-selama-dua-minggu-demi-album-baru-z6zzLjKPkG.jpg Kanye West (Foto: Grammy)

LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan tidak dapat dihubungi oleh siapapun selama dua minggu terakhir. Akibatnya, beberapa orang menanyakan keberadaan dan kondisi dari Kaye beberapa waktu ini.

Ternyata, Kanye memiliki alasan mengapa dia memutuskan untuk meninggalkan ponselnya selama dua minggu. Dalam sebuah cuitan yang diunggahnya melalui akun Twitter pribadinya, dia menyatakan bahwa pilihan tersebut dipilih untuk fokus merampungkan album terbaruya.

“Bagi siapa saja yang mencoba mengirim SMS atau menelepon saya dalam 2 minggu terakhir, saya (memutuskan) untuk menyingkirkan ponsel saya sehingga saya bisa fokus pada album-album saya,” tulis Kanye.

Selain itu, seperti mengutip dari laman Eonline, Rabu (16/5/2018), kesibukan Kanye membuat kehidupan sosialnya sedikit terganggu. Salah satu contohnya adalah dia melewatkan pagelaran Met Gala 2018, dimana hanya dihadiri sang istri, Kim Kadarshian saja.

Kanye dikabarkan telah terbang ke gunung Wyoming, Amerika semenjak awal Mei lalu. Alasannya adalah untuk menghindari keramaian agar dirinya fokus dalam menyelesaikan album terbarunya.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia mengatakan bahwa pernyataan Kanye benar adanya.

“Kanye sangat menyukai untuk mengasingkan diri, karena hal tersebut sangat damai sehigga dia bisa mengunci diri (dalam studio) dan menyelesaikan albumnya,” kata sang sumber.

“Dia menyatakan bahwa dengan berada di pegunungan, dia tidak mendapatkan banyak gangguan dan bisa mendapatkan ‘perasaan mengonduksi albumnya’. Dia akan meluncurkan sesuatu dalam waktu dekat ini,” lanjut sang sumber. “Kanye sangat senang bisa kembali ke industri kreatif ini.”

Sekedar informasi, Kanye dikabarkan akan memberikan judul ‘LOVE EVERYONE’ untuk album terbarunya. Dia juga berencana untuk menggunakan foto dokter terakhir yang melakukan operasi untuk ibunya, dokter Jan Adams beberapa tahun yang lalu.

Selain itu, beberapa waktu lalu Kanye baru saja mengakui bahwa dirinya kecanduan obat penenang opoid. Hal ini dikarenakan saat melakukan liposuction, dia dibius total menggunakan obat tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini