nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kanye West Indikasikan Album Baru bersama Kid Cudi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 April 2018 21:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 23 205 1890571 kanye-west-indikasikan-album-baru-bersama-kid-cudi-9is3VGMhe6.jpg

LOS ANGELES – Suami dari Kim Kardashian, Kanye West, rupanya sudah mempersiapkan album baru. Berkolaborasi dengan Kid Cudi, Kanye sudah mulai mengindikasikan perilisan album barunya.

Melalui akun Twitternya, Kanye mengunggah sebuah gambar yang terinspirasi dari artwork Jepang. Dalam gambar tersebut tertulis kalimat, “Kids see ghosts”, disertai dengan tulisan Jepang.

Selain itu, ada dua sosok manusia yang berdiri di samping gambar tersebut. Kedua tokoh itu dipercaya adalah animasi dari Kanye dan Kid dalam selama penggarapan album baru ini.

Baca Juga: Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan

Hasil gambar untuk KANYE WEST CONCERT


“Murakami vibes,” tulis Kanye dalam unggahan foto itu.

Murakami yang dimaksud oleh Kanye adalah Takashi Murakami, sosok yang mendesain cover album ‘Graduation’ yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Hasil gambar untuk kid cudi

Album yang dipercaya akan berjudul ‘Kids See Ghosts’ ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni. Satu pekan sebelum kolaborasi ini dirilis, ayah tiga anak ini juga akan mengungkapkan tujuh proyek solo lainnya.




 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini