nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Andre Taulany, Stinky Kini Gandeng Yoda Idol

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 06:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 15 205 1898390 tinggalkan-andre-taulany-stinky-kini-gandeng-yoda-idol-jYOAgTTAD3.jpg Stinky feat Yoda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Stinky mencoba move on. Stinky melanjutkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air meski tanpa Andre Taulany yang kini sibuk bersolo karier.

Ingin kembali menembus pasar musik Tanah Air, Stinky pun melakukan berbagai stratergi demi bisa mendongkrak popularitas. Selain bermain lewan aransemen baru dari lagu hits, Stinky kini turut menggandeng Yoda jebolan Indonesian Idol.

Bukan bermaksud menggantikan, masih malu-malu, Stinky dan Yoda masih menjalani featuring. Stinky featuring Yoda hadir dalam single Kepastian Darimu. Yoda hingga saat ini pun dipastikan belum resmi menjadi personel dari Stinky.

 Stinky feat Yoda

(Baca Juga: Teror Bom Surabaya Tak Pengaruhi Konser Mariah Carey di Candi Borobudur)

(Baca Juga: Ki Enthus Susmono, sang Dalang Peraih Gelar Doktor)

Stinky mengakui sudah setahun lebih mengincar Yoda untuk bisa berkolaborasi dalam single terbaru ini. Namun baru saat ini mereka akhirnya bisa bekerjasama. Jika tak ada aral melintang, akan ada dua single yang dipersiapkan.

"Saya merasa bangga banget. Semoga saya bisa membawakan lagu Stinky agar bisa didengar oleh fans-fansnya yang militan. Saya sendiri melihat komentar jadi makin semangat untuk berkarya," jelas Yoda saat jumpa pers.

Yoda sendiri memiliki karakter rock. Stinky yang terbiasa pop mellow pun sedikit banyak akan saling menyesuaikan. Yoda mengaku akan memberikan warna baru untuk Stinky.

"Bukan saya merusak tapi saya memberi warna baru untuk Stinky," jelas Yoda.

"Stinky tetap bertahan dengan jenis musiknya di mix sama Yoda masing-masing ada kekuatan yang ngeblend jadi seperti ini pop rock," jelas Irwan.

 Stinky feat Yoda

Stinky yang digawangi Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum) sebelumnya telah berganti vokalis pascahengkangnya Andre Taulany, akan tetapi tak bertahan lama. Saat disinggung respons Andre, para personel pun punya jawaban kocak.

"Yang pasti dia (Andre) kepo-kepoin kita. Kebetulan management yang ngurus medsos Andre dan Stinky adalah satu orang yang sama jadi kita saling share, pasti dia juga tahu," sambung Irwan.

"Sekali lagi saya tambahin saya bukan menggantikan mas Andre tapi saya meneruskan semangat Stinky," jelas Yoda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini