nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Bella Hadid Terpegok Dicium The Weeknd

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 17:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1897166 bella-hadid-terpegok-dicium-the-weeknd-deKlwQHhIU.jpg Bella Hadid dan The Weekend (Foto: Entertaiment Tonight)

CANNES - Pasangan mantan kekasih Bella Hadid dan The Weeknd reuni dalam rangkaian acara Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis. Lebih dari itu, mereka kepergok berciuman pada pesta salah satu promosi merek es krim terkenal di mana Alexander Wang menjadi modelnya.

Melansir Harpers Bazaar, Jumat (11/5/2018) meskipun keduanya tidak muncul bersamaan, mereka terlihat saling menyapa di acara tersebut dengan pelukan dan ciuman di pipi masing-masing. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya apakah keduanya berpasangan kembali. Namun, tentunya penampakan tersebut tidak mengkonfirmasi apakah mantan kekasih itu kembali bersama.

Baca Juga: The Weeknd Makan Malam dengan Katy Perry, Bella Hadid Cemburu?

Bella Hadid dan The Weekend

Sebelumnya juga diketahui jika Hadid dan The Weeknd terlihat dekat dan berciuman pada acara musik di Coachella, beberapa minggu yang lalu.  Namun, hal tersebut dibantah oleh model kelahiran 1996 tersebut.

Dia bereaksi dengan mengomentari sebuah postingan Instagram salah satu media Amerika. Akun instagram tersebut mengupload foto yang terlihat seperti dirinya dan Abel Tesfaye, merupakan nama asli The Weeknd.

"Itu bukan aku, " ungkap Hadid.

Dalam acara musik yang sama, Tesfaye juga terlihat dengan DJ dan penyanyi, Chantel Jeffries.  Namun,  belum dikonfirmasi apakah keduanya benar-benar berkencan. Menariknya, Jeffries juga saat ini sedang berada di Cannes.

Baca Juga: Bella Hadid Panggil Polisi saat Tahu Rumahnya Diawasi Stalker

Bella Hadid dan The Weekend

Bella dan Tessayfe memang kerap dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah The Weeknd putus hubungan asmara dengan Selena Gomez. Bahkan, salah satu lagu dalam album terbaru The Weeknd yang berjudul Wasted Time diberitakan merupakan lagu yang ia persembahkan untuk Bella Hadid.

Lirik yang berbunyi "Kamu pandai berkuda, jadi naiklah seperti seorang juara” disebutkan merujuk kepada Hadid. Diketahui jika ia memiliki kesuksesan berkuda saat kecil. Ia bahkan dikenal sebagai atlet berkuda saat tinggal di Malibu, kota kelahiran supermodel tersebut

Sebelumnya, The Weeknd dan Bella sempat berpacaran mulai awal 2015. Tapi, pada 11 November 2016, pasangan ini berpisah akibat padatnya kesibukan masing-masing.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini