Share

The Weeknd Makan Malam dengan Katy Perry, Bella Hadid Cemburu?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 33 1819584 the-weeknd-makan-malam-dengan-katy-perry-bella-hadid-cemburu-OrNnZq2W2i.jpg Bella Hadid dan The Weekend (Foto: Narcity)

LOS ANGELES - Baru-baru ini, The Weeknd dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Bella Hadid. Namun dibalik kabar tersebut, beredar rumor lain yang menyebut musisi 31 tahun kedapatan tengah menyantap makan malam bersama Katy Perry.

Baca Juga: Terbitkan Buku, Ibunda Bella dan Gigi Hadid Ungkap Perjuangannya Melawan Penyakit Kronis

Lalu, apa kata Bella Hadid atas peredaran kabar tersebut? Benarkah model 21 tahun merasa cemburu?

"Bella tidak masalah dengan pertemuan The Weeknd dan Katy Perry. Bella dan The Weeknd telah lama putus hubungan, dan walaupun mereka sering bersama-sama, mereka belum akan berpacaran lagi untuk waktu yang lama," ucap seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya kepada Hollywood Life.

Kendati keduanya belum menjalin hubungan lagi secara resmi, Bella Hadid rupanya tetap berharap jika pertemuan antara The Weeknd dan Katy Perry tak lebih dari sekedar bisnis seperti yang diceritakan pria pelantun Starboy.

"Bella akan merasa sedikit terganggu dan terkejut jika ternyata Abel mengejar Katy secara romantis," lanjut sang sumber.

Terakhir, Bella Hadid juga disebut memiliki alasan kuat atas keyakinannya seputar pertemuan The Weeknd dengan Katy Perry. "Bella merasa Abel terpesona oleh tipe wanita tertentu dan Katy sama sekali bukan tipenya. Bella yakin makan malam itu hanyalah sekedar bisnis, bukan masalah besar," pungkas sumber tersebut.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sang Kakak Geluti Dunia Modeling, Bella Hadid Tepis Isu Persaingan

Sebelumnya dikabarkan, The Weeknd mulai melakukan pendekatan kembali pada Bella Hadid yang sempat ia kencani dalam rentang waktu 2015 hingga akhir 2016. Ia kedapatan mengirim karangan bunga untuk Bella sebagai bentuk dukungan atas partisipasinya dalam acara fashion show Victoria's Secret.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini