nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernyanyi, Cara Melly Goeslaw Bela Kebebasan Palestina

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 09:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 11 205 1896935 bernyanyi-cara-melly-goeslaw-bela-kebebasan-palestina-k8dfDH7D38.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw diketahui turut aktif dalam membela kebebasan masyarakat di Palestina. Bahkan beberapa waktu lalu, istri dari Anto Hoed ini berangkat ke wilayah konflik tersebut untuk mengemban misi kemanusiaan bersama relawan lainnya.

- Baca Juga: Melly Goeslaw: Saya Gak Mau Jadi Kartini

Tak hanya itu, Melly pun mengatakan jika ia membela Palestina dengan suaranya. Meskipun demikian, Melly mengakui bahwa dirinya tak ingin ikut aksi bela Palestina yang diselenggarakan pada 11 Mei 2018 di area Monumen Nasional.

 

“Saya dukung semilyar persen kebebasan Palestina dengan cara saya, yaitu bernyanyi dan mencarikan donasi. Untuk aksi turun ke jalan, maaf itu tidak akan saya lakukan. Mau nilai saya seperti apapun terserah,” tulis Melly melalui unggahannya di Instagram Kamis (10/5/2018).

Seperti diketahui, belum lama ini Melly mengungkapkan rasa kecewa lantaran namanya dituliskan dalam sebuah pamflet acara Aksi 115 atau Aksi membela Palestina.

Padahal, Melly tak pernah berniat bahkan mengatakan jika dirinya akan turut serta dalam aksi tersebut. Meskipun demikian, Melly mengaku telah memaafkan pihak yang menuliskan namanya itu.

“Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar,” lanjut Melly di keterangan fotonya.

Ibu dua anak itu pun mengucapkan selamat berjuang kepada masyarakat yang ikut turun ke jalan untuk aksi bela Palestina itu. Tak hanya itu, Melly juga menuliskan pesan kepada masyarakat yang tidak dapat ikut turun ke jalan.

“Yang tidak turun, bukan berarti nilaimu dimataNya berkurang. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ungkapan sy ini kurang berkenan untuk beberapa pihak. Semoga kita lebih dewasa menyikapi segala hal yg terjadi di negeri kita tercinta ini,” ujarnya.

 

Seperti diketahui, Melly Goeslaw memang terlihat aktif untuk membela kebebasan masyarakat di Palestina. Hal itu dibuktikannya dengan mengunjungi langsung wilayah konflik itu untuk memberikan sejumlah bantuan pada Desember silam.

- Baca Juga: Demi Sehat, Melly Goeslaw dan Opick Selektif Pilih Makanan Halal

Membawa nama Duta Kemanusiaan Indonesia, Melly bertolak ke Palestina bersama relawan lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini