nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Sifat Gracia Indri yang Kerap Membuat David 'NOAH' Naik Pitam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 23:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 10 33 1896842 ini-sifat-gracia-indri-yang-membuat-david-noah-kerap-naik-pitam-slEDbdzXPA.jpg Gracia Indri. (Foto: Instagram/@graciaz14)

JAKARTA – Setelah menutup rapat mulutnya terkait perceraiannya dengan presenter Gracia Indri, David 'NOAH' akhirnya buka suara. David yang diwakili sang bunda, Sukarni, membeberkan sifat buruk Gracia setelah resmi menyandang status duda.

“Ada karakter dia (Gracia Indri) yang tidak disukai David,” kata Sukarni kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan,  Kamis (10/5/2018).

Baca juga: Klarifikasi David 'NOAH' soal Tampar Gracia Indri

Sayang, Sukarni enggan menjelaskan lebih lanjut karakter buruk seperti apa yang ditunjukkan Gracia selama berumah tangga dengan David. Dirinya hanya membenarkan Gracia memiliki watak yang cukup meledak-ledak.

“Panjang kalau bicara tentang itu. Saya harus cerita dari awal, capek! Tapi benar itu, sifat Gracia meledak-ledak,” tuturnya.

Sifat itu juga yang menurut Sukarni jadi pemicu aksi kekerasan David terhadap Gracia. Sebelumnya, Ina Rachman selaku pengacara David, membenarkan bahwa kekerasan memang sempat terjadi dalam rumah tangga kliennya. “Pemukulan terjadi tahun 2016. Kejadiannya sekali itu saja,” ucap Ina.

Namun dalam lanjutannya Ina mengatakan, kekerasan itu terjadi karena Gracia lebih dulu menyerang David. Hal itulah yang lantas memancing emosi David.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 2014 di Bandung, Jawa Barat. Sempat berlangsung harmonis, rumah tangga keduanya diguncang prahara 3 tahun kemudian.

Baca juga: Resmi Bercerai, David 'NOAH': Saya Diam Tak Berarti Semua Benar

Gracia kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, namun ditolak karena perbedaan wilayah hukum. Tak lama berselang, Gracia Indri kembali menggugat David NOAH di Pengadilan Bale Bandung. Di sanalah permohonan cerai Gracia akhirnya dikabulkan.

Sementara pihak Gracia Indri mengaku, lega dengan putusan cerai yang dikeluarkan oleh pengadilan. Pasalnya, proses persidangan cukup memakan waktu lama, sekitar 10 bulan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini