Share

Robert Downey Jr Dibayar Rp13 Miliar per Menit di Film Spider-Man: Homecoming

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 10 206 1896579 robert-downey-jr-dibayar-rp13-miliar-per-menit-di-film-spider-man-homecoming-fKDehP5gne.JPG

LOS ANGELES – Popularitas tinggi dan kualitas akting memukau memang menjadi modal yang sangat besar bagi Robert Downey Jr di industri film Hollywood. Tak heran jika harga tinggi pun dipasang olehnya untuk setiap film yang dibintangi.

Baru-baru ini, pemeran Tony Stark tersebut diketahui mendapat bayaran lebih dari USD1 juta per menit untuk tampil di film Spider-Man: Homecoming. Jika dirupiahkan, itu kurang lebih sekira Rp13 Miliar.

Ia bahkan sudah mengantongi uang sebesar USD10 juta dari membintangi Iron Man sejak tahun 2008 silam.

Gambar terkait

Seperti diketahui, Robert Downey Jr menjadi salah satu bagian penting dalam cerita Spider-Man: Homecoming. Film tersebut merupakan debut Spider-Man bersama Marvel Studios setelah sebelumnya hak ciptanya dipegang oleh studio berbeda.

Baca Juga: 21 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri

Baca Juga: Ada Bekas Tamparan, Apa Alasan Gracia Indri Enggan Perkarakan David 'NOAH'?

“Aku benar-benar bersyukur. Aku sangat suka Spider-Man, jadi bagiku bisa berpartisipasi untuk mengenalkan kembali Spider-Man ke generasi baru atau membawanya kembali pulang, itu lah mengapa diberi judul Homecoming,” katanya.

Hasil gambar untuk iron man in spider man homecoming

Harga Robert Downey untuk film-film Marvel rupanya bervariasi. Meski dirinya memiliki tiga film solo, Iron Man juga sering kali terlibat dalam film-film Avengers. Bayangkan saja, saat tampil dalam Captain America: Civil War, bayaran yang diterima oleh Robert mencapai angka USD40 juta.

Hingga saat ini perannya di Marvel Cinematic Universe tak tergantikan. Robert Downey Jr. bisa menghidupkan karakter tersebut hingga membekas di semua ingatan para penggemar Marvel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini