nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wiro Sableng Muncul dalam Trailer Terbaru Deadpool 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 09 206 1896072 wiro-sableng-muncul-dalam-trailer-terbaru-deadpool-2-XjpYblpq6w.JPG

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman Indonesia. Vino G Bastian baru saja mengunggah trailer baru di akun Instagramnnya.
Trailer berdurasi pendek ini rupanya bukan trailer biasa. Vino memamerkan gaya Wiro Sableng yang muncul di dalam trailer Deadpool 2.

Hasil gambar untuk WIRO SABLENG DEADPOOL

Sebenarnya trailer tersebut merupakan trailer kedua yang dirilis oleh Deadpool. Namun lucunya Pendekar Kapak Naga Geni 212 ini seketika muncul saat adegan Deadpool mewawancara beberapa calon peserta tim X-Force.
Saat ditanya oleh Deadpool apa kemampuan khusus yang dimilikinya, Wiro menjawab dengan gaya tengil.




“Aku hidup 17 tahun di gunung tanpa handphone,” jawab Wiro dengan bangga.
Setelah itu Wiro terlihat ikut bergabung sengan tim X-Force. Di saat semua menggunakan parasut terjun dari pesawat, Wiro tak menggunakannya dan malah tersenyum di udara.
Tak hanya Wiro, tokoh Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf juga terlihat tampil di dalam video itu. Pada kesempatan wawancara bersama Deadpool, Anggini bertanya tentang keberadaan Wiro.
Penampilan Wiro dan Anggini di trailer tersebut terlihat sangat nyata. Padahal keduanya tidak pernah ikut syuting bersama Ryan Reynolds dkk.
Hal ini membuktikan bahwa Angga Dwimas Sasongko, sutradara Wiro Sableng, menggunakan teknologi CGI yang canggih. Maklum saja, untuk penggarapan film ini Lifelike Pictures mendapat dukungan dari 21th Fox Century, studio yang juga memproduksi Deadpool.

 

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini