Single Kedua Tanayu Terinspirasi dari Lamaran sang Suami

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 205 1896449 single-kedua-tanayu-terinspirasi-dari-lamaran-sang-suami-vAktxQKSQh.jpg Tanayu meluncurkan single kedua. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Sempat menghilang lama dari dunia hiburan Tanah Air, nama Intan Ayu kini kembali dengan membuat perubahan dengan mengganti namanya menjadi Tanayu. Kini wanita kelahiran Jakarta itu lebih memfokuskan kariernya di jalur musik.

Ia memulai debutnya dengan mengeluarkan album bertajuk 'Reborn' dengan single perdananya berjudul 'Bang-Bang Reborn' yang dirilisnya sejak pertengahan 2017. Lalu baru-baru ini, ia kembali mengeluarkan lagu kedua berjudul 'Cahaya Tiada Tara'.

Tanayu. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

Baca juga: Agar Sukses, Ini Saran Intan Ayu untuk Jebolan Ajang Pencarian Bakat

"Jadi sekarang aku nyanyi, terus aku baru rilis. Sebenarnya rilis minialbumnya sudah sekitar sembilan bulan lalu, cuma single keduanya sekitar dua bulan yang lalu," tutur Tanayu saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Tanayu menceritakan lagu keduanya sendiri bertemakan percintaan dan terinspirasi ketika dilamar oleh sang kekasih yakni Olaf Bayu Djanuismadi yang kini telah menjadi suaminya. Menurut dia, pesan yang ingin disampaikan dalam lagu tersebut bahwa cinta tidak akan memperlakukan kita sebagai seseorang yang tidak wajar, namun sebaliknya.

"Cahaya Tiada Tara itu aku tulis malam pada saat aku dilamar sama suami aku. Intinya kayak pada saat menemuin ngerti dan nemukan apa arti cinta yang sebenarnya. Lu akan menemukan sebuah harapan yang baru. Intinya gue pengin ngomong ke orang, 'You feel abuse.' Kayak lu sayang sama orang tapi lu disakiti secara fisik atau verbal, tapi lu cinta, lu enggak bisa pergi. Itu bukan cinta," terangnya.

Baca juga: Baru Lahir, Bayi Intan Ayu Sudah Punya Ratusan Follower

Melalui lagu karyanya itu, Tanayu berharap bisa memberikan penyegaran di telinga para penikmat musik, sekaligus terus mengukuhkan namanya di industri musik Indonesia. "Mudah-mudahan jalannya semakin terbuka. Musik yang aku buat bisa diterima orang banyak dan karya yang aku buat bisa berguna," tutupnya.

https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 23 33 1890505 agar-sukses-ini-saran-intan-ayu-untuk-jebolan-ajang-pencarian-bakat-CNRK0PMQaN.jpg

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini