Intan Ayu Panik Anaknya Jatuh dari Atas Kasur

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1501912 intan-ayu-panik-anaknya-jatuh-dari-atas-kasur-puvws6S5zU.jpg Intan Ayu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Memiliki satu anak yang saat ini tengah berusia 10 bulan, ternyata aktris Intan Ayu pernah mengalami kepanikan saat anaknya jatuh dari kasur ke lantai.

Saat panik, pemain film Di Sini Ada Setan ini langsung menghubungi suaminya yang pada waktu itu sedang ada di kantor dan langsung pulang ke rumah. Namun, Intan segera tenang karena dirinya bertanya kepada orangtua serta teman-temannya mengenai hal itu.

"Panik sih langsung nelfon bapaknya, dia dari kantor langsung pulang saat itu juga," ungkap Intan saat ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

"Aku nanya teman-teman yang sudah punya baby, nanya orangtua, jadi agak tenang ya karena bukan Keanu doang waktu itu umur 6 bulan yang kaya gitu," tambahnya lagi.

Sepupu dari aktris Bunga Citra Lestari itu juga menceritakan bahwa pada saat kejadian itu, dirinya langsung menghubungi dokter, dan ternyata tidak menyebabkan efek apa-apa.

"Aku langsungĀ  dokter, dokter langsung observasi 2x24 jam. Enggak demam, enggak muntah. Tapi untung begitu jatuh nangis langsung aku susuin," tutup Intan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini