Baru Lahir, Bayi Intan Ayu Sudah Punya Ratusan Follower

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 30 November 2015 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 33 1257961 baru-lahir-bayi-intan-ayu-sudah-punya-ratusan-follower-SpvLPbSEyH.jpg Intan Ayu dan Olaf Djanuismadi. (Foto: Instagram)

JAKARTA- Keano Mudra Djanuismadi, begitu nama lengkap anak laki–laki pertama pasangan Intan Ayu dan Olaf Djanuismadi. Baru lahir, bayi Intan Ayu ini sudah memperoleh banyak pengikut di Instagram.

Lahir pada 26 November 2015, pada saat itu juga bayi Intan terdaftar sebagai pemilik akun instagram @keanudra dengan sebanyak 131 pengikut.

Intan Ayu melahirkan secara normal bayi laki–lakinya dengan berat 3.4Kg dan panjang 51cm, di RS. Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sepulangnya dari rumah sakit, pemeran film ‘Antara Ada dan Tiada’ ini Intan langsung membagikan kabar gembira tersebut melalui Instagram. “Aku pulang @keandudra #keanomudra #newborn #baby,” begitu tulis Intan dalam akun Instagram pribadinya @tanayudjanuismadi.

Dalam foto tersebut digambarkan bayi Intan yang sedang tertidur dengan dibalut kain bermotif garis yang senada dengan motif tempat tidurnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini