Share

Drake dan Lil Baby Putar Potongan Lagu Terbaru di Kelab Malam, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Okezone · Selasa 08 Mei 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 205 1896022 drake-dan-lil-baby-putar-potongan-lagu-terbaru-di-kelab-malam-benarkah-c0L03xliYG.jpg Drake. (Wire Images)

LOS ANGELES – Drake dan Lil Baby dikabarkan terlihat bersama di sebuah kelab malam bernama ATL. Keduanya tampak akan menikmati akhir pekan bersama teman-temannya di tempat tersebut.

Hal yang membuat spesial, Drake dan Lil Baby dikabarkan telah menyelesaikan lagu kolaborasi mereka beberapa waktu lalu. Tentu saja, semua penikmat musik cukup tidak sabar menunggu untuk mendengar lagu itu.

Namun kabarnya, di kelab malam tersebut, kedua penyanyi ini dilaporkan terlalu berbaik hati terhadap para pengunjung. Melansir dari Billboard, Selasa (8/5/2018), Drake dan Lil Baby memutar cuplikan lagu terbarunya.

Baca juga: Drake 5 Minggu Puncaki Billboard Hot 100 Lewat God's Plan

Drake dan Lil Baby sangat bersemangat dan merekam potongan lagu tersebut. Kemudian, rekamannya muncul di akun Instagram CEO Quality Control Pierre ‘Pee’ Thomas. Sayangnya, hasil cuplikan tersebut sudah dihapus.

Untungnya, salah satu pengguna Twitter berhasil merekamnya. Jika Anda penasaran, bisa menyimak cuplikannya di bawah ini.

Sayangnya, hingga kini masih belum jelas apakah lagu itu akan muncul atau tidak di proyek Baby's Harder Than Ever yang dirilis pada 18 Mei. Ada juga spekulasi jika lagu tersebut adalah cameo pada album terbaru Drizzi Scorpion yang diluncurkan Juni mendatang.

Kemudian sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti informasi lain mengenai album terbaru dari Drake. Sepertinya, mereka menyimpan rahasia dari album terbarunya dengan sangat baik.

Hal ini dikarenakan dalam potongan video tersebut, Drake terdengar menyebut nama Wheezy Atlanta. "Wheezy yang memproduksinya," kata Drake.

Baca juga: Drake Digulingkan The Chainsmokers dari Puncak Billboard 200

Sekadar informasi, saat ini Drake masih betah merajai beberapa tangga lagu Billboard dengan lebih dari satu lagu di Hot 100 Billboard. Hal ini cukup mengejutkan jika mengingat Drake sudah lama tak menelurkan lagu baru.

Selain itu, Drake juga menjadi salah satu nominasi untuk memperebutkan gelar penyanyi pria terbaik di ajang Billboard Music Awards 2018. Ia akan bersaing ketat dengan Ed Sheeran untuk mendapatkan predikat tersebut.

https: img.okezone.com content 2017 04 18 205 1669970 drake-digulingkan-the-chainsmokers-dari-puncak-billboard-200-CnYWftVu84.jpg

Drake (Foto: Bet)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini