nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Sempat Tak Tahu Abdee 'Slank' Berobat ke Singapura

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 20:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 07 33 1895564 istri-sempat-tak-tahu-abdee-slank-berobat-ke-singapura-0DCLvziZI4.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Abdee Negara lagi-lagi absen dari panggilan sidang lanjutan perkara cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). Menurut keterangan Anita Dewi selaku istri, Abdee sedang berobat untuk mengecek kondisi ginjalnya.

"Dia lagi medical check up," kata Anita setelah sidang.

Menariknya, Anita Dewi sama sekali tidak mendapat kabar bahwa sang suami sedang berobat. Kepada awak media, Anita mengaku baru mendapat informasi dari pengacara Abdee dalam sidang siang tadi.

"Baru tahu dari pengacaranya," tutur dia.

Istri Abdee Slank

Baca Juga: Abdee Slank Dinilai Sudah Sah Bercerai Secara Agama

Sebelumnya diberitakan, Abdee Negara tidak terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Absennya Abdee jadi sorotan lantaran Majelis Hakim sudah meminta personel Slank untuk menghadiri sidang kali ini. Saat sidang, barulah diketahui bahwa Abdee sedang menjalani proses pengobatan untuk ginjalnya.

"Mas Abdee lagi sakit di Singapura, berobat," ungkap Anita Dewi.

Baca Juga: Ngotot Tolak Dicerai, Istri Abdee: Kita dari Susah, Sebelum Slank

Abdee Slank

Sidang perceraian dengan agenda pembuktian dari pihak Anita sendiri akhirnya ditunda. Belum lengkapnya alat bukti jadi alasan Majelis Hakim menunda sidang hingga tanggal 21 Mei 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini