nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Perceraian Abdee, Slank Ogah Beri Tanggapan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866270 soal-perceraian-abdee-slank-ogah-beri-tanggapan-piDkSQuFHc.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Permohonan talak cerai salah seorang personel Slank yakni Abdee Negara pada sang istri Anita Dewi Farida sontak menghebohkan publik. Pasalnya gugatan cerai Abdee tak terendus oleh para awak media, hingga diketahui talak cerai tersebut akan memasuki agenda pembuktian, yang akan digelar pada 12 Maret 2018.

Meski begitu belum ada tanggapan dari Abdee Negara hingga keluarga perihal permohonan talak cerai yang dilayangkan Abdee pada sang istri. Para awak media pun mencoba mengkonfirmasi hal tersebut pada personel Slank.

(Baca Juga: Dhawiya Zaida Ajukan Proses Rehabilitasi)

(Baca Juga: Jalani Tur Dunia, Band Legendaris Europe Konser di Boyolali)

Namun sayang, belum selesai pertanyaan tersebut ditanyakan, Slank yang diwakilkan oleh Bimbim langsung enggan menanggapinya.

"(Soal Abdee) enggak enggak. Gue tahu mau kemana pertanyaannya," kata Bimbim sembari tertawa saat dijumpai usai konser 'Slank in Love' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, rupanya pihak Slank sempat ingin memberikan kejutan perihal kedatangan Abdee dalam panggung 'Slank in Love'. Tetapi apa boleh dikata, Abdee nyatanya tidak dapat hadir lantaran tengah didera sakit.

"Biasanya kan kita foto berlima, kali ini kita berempat, karena tadinya mau surprise disegmen akhir, mau ada Abdee. Cuman kesehatannya enggak memungkinkan," tambahnya.

Bimbim kembali menambahkan, "Sebenarnya sudah setahun ganti ginjal, sudah membaik. Tapi ternyata dia punya vertigo berat, kadang kalau kumat, berdirinya saja enggak bisa," tukasnya.

Seperti diketahui, Abdee Negara melayangkan gugatan cerai pada sang istri pada Oktober 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini