nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imutnya Kebersamaan Pangeran Louis Dan Putri Charlotte

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 05:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 06 33 1895138 imutnya-kebersamaan-pangeran-louis-dan-putri-charlotte-gH3FDem0gS.jpg Kate Middleton dan Pangeran Louis (Foto: Hello Magazine)

LONDON - Pangeran William dan Kate Middleton kini tengah merasakan banyak kebahagiaan. Hal ini dikarenakan keduanya baru saja menyelesaikan prosesi pemotretan anak laki-laki mereka, yakni Pangeran Louis.

Nampaknya, kedua pasangan kerajaan tersebut tidak ingin hanya menyimpan foto ini untuk mereka saja. Mereka memutuskan untuk membagikan foto yang diambil di Istana Kensington, 26 April lalu.

Selain itu, mereka juga membagikan foto dimana Putri Charlotte yang sedang mencium Pangeran Louis. Foto ini diambil pada 2 Mei lalu, tepatnya pada saat Putri Charlotte merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

 


Foto tersebut memperlihatkan hubungan kasih sayang antara Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Hal ini diperlihatkan dari bagaimana Putri Charlotte mencium kening dari Pangeran Louis.

"Duke dan Duchess mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas segala ucapan baik terkait kelahiran Pangeran Louis dan juga ulang tahun dari Putri Charlotte," tulis Kensington Palace, bersamaan saat merilis kedua foto tersebut.

Foto ini merupakan penampilan pertama Putri Charlotte setelah kelahiran dari Pangeran Louis. Sebelumnya, Charlotte terlihat pada 23 April, atau tepat setelah kelahiran adiknya tersebut, melambaikan tagannya ke fotografer di luar Rumah Sakit St. Mary di London.

Louis and Charlotte !!!

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on


Louis and Charlotte !!!

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on


Sekedar informasi, Louis lahir dengan bobot hampir 4 kilogram. Dia lahir dengan keadaan sehat di Rumah Sakit St. Mary di London.

Sayangnya, Louis dikabarkan tidak dapat menghadiri pernikahan kerajaan 19 Mei. Pasalnya, saat itu Louis baru hanya akan berusia dibawah empat minggu. Sedangkan Pangeran George yang berusia empat tahun dan Putri Charlotte yang berusia tiga tahun akan hadir dalam acara pernikahan Pangeran Harry.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini