Dewa 19 dan Padi Reborn Siap Sapa Penggemar Lewat "Larut Dalam Harmony"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 04 205 1894635 dewa-19-dan-padi-reborn-siap-sapa-penggemar-lewat-larut-dalam-harmony-dq0Uuih21f.jpg Dewa 19 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua band legendaris Indonesia, Dewa 19 dan Padi Reborn siap menyapa penggemar di konser bertajuk "Larut Dalam Harmony". Konser yang diprakarsai Garam Productions digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam ini (4/5/2018).

Untuk penampilan kali ini, baik Dewa 19 maupun Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka. Khusus Dewa19, mereka akan berkolaborasi dengan sang mantan vokalis, Ari Lasso. Diketahui, Lasso pernah bergabung dengan Dewa 19 pada 1991 hingga 1999.

Terkait penyelenggaraan konser Larut Dalam Harmony, Dadi selaku General Manager Garam Productions menyatakan ingin mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Konser ini, kata Dadi, juga sebagai pengingat bahwa Indonesia masih memiliki musisi handal sekaliber Dewa 19 feat Ari Lasso dan Padi Reborn.

 Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

(Baca Juga: Ryan Renyolds Akui Ternyata Punya Gangguan Kecemasan Akut)

(Baca Juga: Menyusui, Atiqah Hasiholan Bulatkan Tekad Tetap Puasa di Ramadan 2018)

"Musisi yang kami hadirkan dalam konser ini mewakili musisi legendaris Indonesia yang kreatif dengan ragam warna musik mereka masing-masing," ujar Dadi.

Dalam penyelenggaraan konser Larut Dalam Harmony, Garam Productions juga menggandeng MNC Play selaku official broadband partner. MNC Play akan menyediakan akses internet gratis bagi penonton yang hadir.

"Kehadiran layanan High Speed Broadband Internet di venue konser membantu Baladewa dan Sobat Padi untuk membagikan pengalaman seru saat menonton konser ke akun media sosial mereka. Kami ingin mereka dapat menggunakan segala digital platform tanpa hambatan ketika konser berlangsung," kata Rady Akbar Rafly selaku EVP Marketing, Product & Content MNC Play.

 Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Dalam konser ini, MNC Play juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang memiliki lebih dari 165 saluran HD Ready. Mereka juga memperkenalkan keberadaan aplikasi MNC Now dalam fitur MNC Play Plus, yang berfungsi untuk menyaksikan beragam tayangan menarik lewat gadget.

"Ini yang membedakan kita dengan kompetitor. Dimana kita bisa memberikan layanan dimanapun, kapanpun, tetap bisa menikmati tayangan yang mereka butuhkan," tutur Aubrey Siahainenia selaku Marketing Communication Department Head MNC Play.

Terakhir, Dadi selaku perwakilan Garam Productions berharap agar aksi panggung Dewa19 feat. Ari Lasso serta Padi Reborn malam ini bisa mengobati kerinduan mereka. "Kami harap konser ini bisa melarutkan para penonton dalam lantunan-lantunan harmony yang dibawakan oleh kedua band ini," tutup Dadi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini