Cerita Baru One Piece Hadirkan Member Baru Geng Topi Jerami, Siapa?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 598 1893473 cerita-baru-one-piece-hadirkan-member-baru-geng-topi-jerami-siapa-JjHPCQJQJ2.jpg One Piece (Foto: ComicBook)

TOKYO - Ada hal baru yang pantas dinantikan fans setia One Piece di cerita berikutnya. Manga Jepang karya Eiichiro Oda ini akan menghadirkan member baru di geng Topi Jerami pimpinan Monkey D Luffy.

Baca: Arie Kriting Kecam Persekusi Oknum #2019GantiPresiden pada Seorang Ibu dan Anak

Mengutip Sindonews.com, Rabu (2/5/2018), Chapter 903 akan menjadi salah satu kejutan bagi para penggemar One Piece. Tak seorang pun bakal menyangka siapa yang ditambahkan Oda sebagai anggota baru geng Topi Jerami.

Anggota baru ini sebenarnya bukan kejutan. Sudah lama fans menantikan kapan Monkey D Luffy akan membawa anggota baru itu naik kapal Thousand Sunny. Hanya, sosok ini sepertinya tidak disangka para fans bakal dimasukkan Oda ke geng ini.

Perang antara Big Mom dan Topi Jerami di klimaks Whole Cake Island ternyata membuka mata hati salah satu anak buah Big Mom. Saat berhadapan dengan Nami, Zeus mengeluarkan awan petir besar yang menjadi senjata barunya.

Dikutip dari ComicBook.com, di chapter 903, Zeus akhirnya memilih untuk meninggalkan Big Mom. Awan petir besar dikirim untuk melawan Topi Jerami. Dan, saat itu pulalah, Zeus diserang habis-habisan. Awan itu dibelah Brook dan Nami mengancam akan menghabisi Zeus jika dia tidak mau melayaninya.

Dihadapkan dengan pilihan yang terbatas, Zeus akhirnya memutuskan untuk mendeklarasikan kesetiaannya kepada Nami. Selain itu Zeus sepertinya terpesona dengan kecantikan Nami setelah bertemu dalam jarak yang sangat dekat. Berkat itulah akhirnya Topi Jerami mendapatkan anggota baru.

Terpilihnya Zeus sebagai anggota baru Topi Jerami ini jauh dari sangkaan banyak orang. Para penggemar One Piece tentu saja berharap anggota baru ini adalah orang yang lebih familiar ketimbang Zeus.

Di akhir kisah Whole Cake Island, Jinbe mendeklarasikan kesetiaannya kepada Luffy. Tapi, Jinbe tidak bisa bergabung dengan Topi Jerami di akhir cerita itu.

Baca juga: Miranda Vee Benarkan Ada Hubungan Serius Dirinya dengan Lucky Hakim

Jinbe memilih untuk tinggal dan menghalau kru Big Mom sehingga geng Topi Jerami bisa kabur. Luffy memintanya agar tidak mati sebelum mereka pergi meninggalkan Jinbe. Belum diketahui seperti apa nasibnya. Tapi, fans berharap Jinbe akan tetap hidup dan kembali berpetualang bersama Luffy dan teman-temannya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini