nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Potong Rambut Demi Gaet Para Lelaki

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 26 33 1891835 siti-badriah-potong-rambut-demi-gaet-para-lelaki-1oK0N4XECk.jpg Siti Badriah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ada yang baru dari penampilan wajah Siti Badriah. Bagian hidung dan dagu milik wanita yang akrab disapa Sibad tersebut kini nampak terlihat lebih lancip dari sebelumnya.

Kendati demikian, Siti Badriah mengungkapkan kalau perubahan dari bagian wajah itu bukan karena dilakukannya operasi plastik. Ia mengaku hanya menggunakan alat make up seperti bedak yang dipoleskan di bagian wajah.

"Jangan sedih, pakai shimmer. Bukan suntik-suntik," ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 Siti Badriah

(Baca Juga: Injak Usia 24 Tahun, Gigi Buktikan Keseriusan di Industri Musik)

(Baca Juga: Jennifer Dunn Keberatan Disebut Pesan Sabu 1 Gram dari FS)

"Sekarang lebih berani main shimmer. Dan itu sangat membantu melancipkan hidung dan dagu. Kelihatan kan," tambahnya.

Tak hanya beberapa bagian wajahnya yang terlihat berbeda, rambut dari pelantun lagu Berondong Tua itu pun berubah. Jika sebelumnya, ia selalu tampil dengan rambut panjang, kini Sibad tampil dengan rambut pendek.

"Tahun ini memang ada penampilan yang berubah. Sudah pakai behel, rambut diponi, ini bukan wig," papar Siti Badriah.

 Siti Badriah

Saat ditanya apakan tujuannya memotong rambut untuk buang sial, Siti Badriah pun memperkirakan seperti itu. Ia bahkan ingin laki-laki di luaran sana meliriknya dengan rambut barunya tersebut,

"Hmm.. Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini potong pendek baru 4 hari. Gue kan sudah lama jomblo, mungkin cowok lihat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar kelihatan muda. Ini gue merasa muda," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini