Demi Anak, Ahmad Dhani Rela Rehat dari Dunia Musik

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 26 April 2018 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 205 1891584 demi-anak-ahmad-dhani-rela-rehat-dari-dunia-musik-7D4lKiw9B2.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki buah hati tentu jadi karunia terbesar, hal tersebut juga dialami oleh Ahmad Dhani. Ia mengaku rela meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya demi anak-anaknya.

- Baca Juga: Ahmad Dhani Yakin Tiga Anaknya Wariskan Darah Politik

Bahkan dengan putri pertamanya, Safeea, sang pentolan band Dewa ini mengaku sangat dekat. Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih tidur bersama dengan Safeea.

“Saya sama safeea aja dekat banget, sampai tidur aja masih bareng. Saya kalau tidur bertiga, sama Mulan terus Safeea di tengah. Memang dekat banget enggak tau apa karena Safeea perempuan mungkin ya. Dulu kan kalau saya pergi dicuekin sama Al, El dan Dul. Sekarang kalau saya pergi ya ada yang teleponin. Ya itu sama Safeea,” ujar Ahmad Dhani.

Kedekatannya dengan anak-anak membuat Ahmad Dhani kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan mereka ketimbang kesibukannya di dunia musik.

Salah satunya adalah kegiatan mengantar anak ke sekolah hingga bermain bersama di waktu senggang.

“Saya biasa bangun pagi terus main sama Aerlangga. Kadang-kadang Safeea minta saya antar ke sekolah. Jadi ya saya antar. Intinya sekarang lebih menikmati hidup,” ujar Ahmad Dhani ketika disambangi ke kediamannya di kawasan Pondok Indah.

Selain bermain, tak lupa Ahmad Dhani juga berbagi pengalaman serta pengetahuannya pada ketiga putra jagoannya Al, El, dan Dul. Ahmad Dhani berharap ia menjadi guru dan teladan bagi anak-anaknya.

- Baca Juga: Sambangi Yerusalem, Ahmad Dhani Terinspirasi Buka Bisnis Travel Religi

“Kalo sama anak laki-laki macam-macam bicaranya. Saya pastikan guru terbaik bagi mereka tidak ada yang terbaik selain Ahmad Dhani. Apapun, menyangkut musik, agama bahkan pertemanan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini