nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Hillers Akhirnya Buka-bukaan soal Video Mesra Lucinta Luna

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 23:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 25 33 1891506 kevin-hillers-akhirnya-buka-bukaan-soal-video-mesra-lucinta-luna-W35cWUYl7c.JPG Kevin Hillers dan Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kevin Hillers mengakui merasakan besarnya dampak dari beredarnya video mesra dengan Lucinta Luna. Sebagai upaya untuk membersihkan namanya, Kevin akhirnya membuat video klarifikasi yang menjelaskan jika posisinya adalah korban.

"Saya klarifikasi tentang video kemarin (video klarifikasi). Kenapa saya buat, ketika masyarakat melihat video yang tersebar, persepsi mereka pasti beda. Posisi saya di sini korban," kata Kevin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Tak Kuat Di-Bully Haters, Rekan Duet Lucinta Luna Ingin Bunuh Diri

Kevin Hillers

Sebelum video tersebut beredar, Kevin mengakui sudah mendapat screenshot. Namun, video tersebut menjadi viral seiring terkenalnya Lucinta.

"Sebenarnya screenshot sudah ada dari tahun kemarin. Beliau gunakan akun bodong untuk mengancam ancam saya. Beliau kirim (video ciuman) ke keluarga saya, teman-teman saya. Kenapa saya bicarakan sekarang, karena ketika ia mau naikkan berita," jelasnya.

Baca Juga: Unggah Video Mesra, Netizen Pertanyakan Jenis Kelamin Pacar Lucinta Luna

Lucinta Luna

Akibat beredarnya video tersebut, Kevin mengaku mendapat bully hingga mengaku stres yang mulai berdampak pada hancurnya pekerjaan di dunia entertaiment. Bahkan nama baiknya pun ikut hancur setelah beredarnya video tersebut.

"Jelas, dari nama baik pasti (rugi). Saya di-bully. Sempat down, stres. Itu disebar bukan hanya ke keluarga, dia juga hancurkan pekerjaan saya," kata Kevin.

Kerugian yang dterima Kevin diakuinya tidak terhitung, mulai dari nama baik hingga materi. Namun, saat ini ia tengah berupaya untuk kembali move on.

"Kalau dihitung enggak bisa. Tapi ngaruh banget sih sama kerjaan. Klien, mereka lihat si Kevin lakukan hal negatif. Pasti ngaruh, waktu itu ada beberapa projek sama televisi, tiba-tiba semua cancel. Tapi sekarang saatnya saya kembali move on," lanjut Kevin.

Lucinta Luna dan Kevin

Baca Juga: Rekan Duet Di-Bully, Lucinta Luna Tantang Netizen

Dalam kesempatan itu, Kevin juga sempat mengutarakan dalam talk show yang dipandu oleh Barbie Larasati.

"Pertama klarifikasi, kedua ketika saya diundang di acara ini kesempatan saya untuk ungkap fakta. Biar mata masyarakat terbuka," kata Kevin.

Baca Juga: Lucinta Luna Hamil?

Kevin Hillers dan Barbie Larasati

Sementara itu, dampak negatif juga dirasakan oleh Barbie Larasati saat memandu acara talk show yang membahas video mesra Kevin dan Lucinta. Bahkan, Barbie dituding sebagai pengadu domba.

"Komentar-komentar negatif banyak. Dibilang, itu pakai hijab tapi gibah, adu domba. Saya enggak adu domba, saya host, saya baca skrip, tentang apa yang harus saya klarifikasi," jelas Barbie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini