nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella Banjir Hujatan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 25 33 1891383 pose-mesra-giorgino-abraham-dan-irish-bella-banjir-hujatan-Q9eUvVbR5m.jpg Irish Bella (Foto: Okezone)

JAKARTA - Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali menjadi pembahasan netizen. Tak jauh beda dari sebelumnya, pasangan kekasih tersebut menjadi banyak dibicarakan dan dihujat karena pose foto yang telah tersebar di sosial media.

Hujatan netizen mulai berdatangan saat salah satu akun Instagram milik fotografer, @fdphotography90 yang menunjukkukan kemesraan Irish Bella dengan Giorgino Abraham. Posisi kepala Giorgino dianggap netizen tidak pantas karena diletakkan tepat di dada pesinetron berusia 21 tahun itu.

"Konsepnya selalu seksi hot kalo mereka berdua yg potosyut. Mengundang kontroversi.," tulis pemilik akun @candrazoel.

"Terbakar🔥🔥liat fto ini," timpal netizen lainnya.

Giorgino Abraham dan Irish Bella

Baca Juga: Film Kalank Tampilkan Duet Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit

Dalam foto tersebut Irish Bella tampil cantik mengenakan pakaian yang didominasi hitam dan merah. Sementara sang kekasih menggunakan pakaian atas dan bawah berwarna merah, senada dengan gaun pemain film Kembang Kantil itu.

Terlalu emosi dengan unggahan tersebut, netizen bahkan menganggap kecantikan wanita yang akrab disapa Ibel itu tak lagi terlihat. Netizen lainnya juga mengaku gagal fokus karena pose yang dilakukan oleh Giorgino.

"Embk @_irishbella_ itu cntik jgn fhoto kyk gini lg embk..cntknya jd hilang," tulis seorang netizen.

"Salfok sama kepada gio, nempel pas itu 😂," imbuh yang lain.

Baca Juga: Seungri Big Bang Ternyata Tak Dikenal di Rusia

Giorgino Abraham

Giorgino dan Ibel telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sejak tahun lalu. Keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron dan sampai saat ini kisah tersebut terus berlanjut.

Ibel sempat dikabarkan akan segera melepas masa lajang dengan Giorgino karena kerap melakukan foto prewedding bersama namun hal tersebut dibantah. Usia yang terlalu muda menjadi alasan Ibel tak ingin buru-buru membina rumah tangga.

"Ya ampun aku masih 21, Gino 23, masih jauh banget. Aku terserah yang di atas saja enggak mau menargetkan. Aku tetap percaya dengan cinta jodoh sudah diatur," ungkap Irish Bella dalam sebuah wawancara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini