nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dizalimi, Mantan Model Ini Ngadu ke Komnas Perempuan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 21:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1891069 dizalimi-mantan-model-ini-ngadu-ke-komnas-perempuan-QhtG16XM5Y.jpg Ilustrasi Kekerasan terhadap Perempuan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan model cantik Irene Susanti mendatangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Sontak kedatangan Irene menimbulkan pertanyaan.

Irene sendiri datang dengan menutupi wajah dan didampingi kerabat saat hendak masuk untuk mengadu kepada petugas Komnas Perempuan. Tak lama kemudian setelah keluar, Irene pun tetap menutupi wajahnya.

Ahmad Rofiq dari BPKP NKRI selaku juru bicara Irene Susanti menjelaskan jika kedatangan kliennya untuk mengadu. Irene menurut Ahmad Rofiq mengalami penipuan dan kekerasan verbal dari pria berinisial MY.

 

(Baca Juga: Veranda Eks JKT48 Tak Tertarik Bagian Tubuhnya Dioplas)

(Baca Juga: Istri Hamil Anak Pertama, Zaky Zimah Jadi Suami Siaga)

"Dia meminta masukan dari komnas perempuan, dia mempunyai hubungan dengan seorang laki-laki. laki2 itu menjanjikan sesuatu tapi tidak terpenuhi, inisial MY," jelas Rofiq.

Bukan hanya itu, beberapa bulan terakhir Irene mendapatkan SMS berantai dari orang yang mengaku dekat dengan pria berinisial MY tersebut.

"Menjalin hubungan 20 tahun. Kalau dari informasi tanpa status hanya janji-janji. ketenangan ibu terusik beberapa bulan ini. Terusik dengan telefon SMS dari orang-orang si MY tadi," sambungnya.

Kedatangan Irene pun untuk meminta perlindungan karena mengalami gangguan psikis dari hal tersebut. Rofiq berharap dengan kedatangan ke Komnas Perempuan, kliennya bisa tenang.

"Secara psikis dia terganggu bukan ancaman, barang kali ada sesorang dan kelompok yang takut hubungan ini terbongkar ke publik," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini