nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwayne 'The Rock' Johnson Umumkan Kelahiran Anak Ketiga

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 11:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890721 dwayne-the-rock-johnson-umumkan-kelahiran-anak-ketiga-uCYcQwmYQB.jpg Dwayne 'The Rock' Johnson. (Foto: Odyssey)

LOS ANGELES - Dwayne ‘The Rock’ Johnson tengah berbahagia! Tak hanya karena film terbarunya, Rampage, sukses mendulang USD216 juta di pasar global, namun karena dia kembali dikaruniai anak ketiga.

Lewat unggahannya di Instagram pada Senin malam (23/4/2018) waktu setempat, Johnson tampak mendekap Tiana Gia -anak keduanya dari sang kekasih, Lauren Hashian. Dalam caption unggahannya, aktor 45 tahun tersebut mengungkapkan betapa terberkati dan bangganya dia kembali dianugerahi anak perempuan lainnya.

Baca juga: Dwayne 'The Rock' Johnson Tantang Aktor Korea Ini Adu Panco

 

Dia menulis, “Tiana Gia Johnson lahir ke dunia seperti keajaiban alam, sementara sang mama seperti bintang rock. Sepanjang hidupku, aku dibesarkan dan dikelilingi oleh perempuan-perempuan kuat serta penuh kasih. Namun setelah melihat kelahiran baby Gia, aku sangat salut dan kagum pada semua mama dan kaum hawa di luar sana.”

Johnson melanjutkan unggahannya dengan memberikan nasehat untuk para ayah lain yang juga tengah menanti kelahiran bayi mereka. “Untuk para ayah, ketahuilah bahwa penting bagi kalian berada di sisi pasanganmu saat dia melahirkan. Dukung dia sebisamu. Berpegangan tangan, pegang kakinya, atau lakukan apapun yang kau bisa,” ungkapnya.

 

Bintang Fast & Furious itu menambahkan, hal paling berharga dan utama dalam hidupnya adalah saat melihat buah hatinya lahir. “Itu mengubah hidupmu serta membuat kau menghormati dan mengagumi perempuan dengan sangat,” tulisnya.

Kelahiran baby Gia melengkapi keluarga Johnson yang sebelumnya telah memiliki Simone, remaja putri berusia 16 tahun dari mantan istrinya Dany Garcia. Sementara bersama tunangannya, Lauren Hashian, Johnson juga memiliki anak perempuan lainnya berusia 2 tahun bernama Jasmine.

 

Baca juga: Dwayne Johnson Jawab Kabar Perselisihannya dengan Vin Diesel

Untuk putri ketiganya kali ini, Johnson bahkan mengucapkan sebuah janji. “Tiana Gia, seperti yang kulakukan pada dua kakakmu: Simone Alexandra dan Jasmine Lia saat lahir, kau juga bisa memegang kata-kataku. Aku akan mencintai, membimbing, dan membuatmu tertawa sepanjang hidupmu,” tulis aktor Baywatch tersebut.

Bernada kelakar, Johnson menambahkan, “Menjadi ayahmu adalah hal paling membanggakan bagiku. Oh satu hal lagi, kau pasti suka menjajal truk pick-up bersamaku.”

Selamat untuk Dwayne Johnson!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini