Share

Dwayne Johnson Akui Kesulitan Perankan Sosok Black Adams

Hasyim Ashari, MNC Portal · Sabtu 22 Januari 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 206 2536126 dwayne-johnson-akui-kesulitan-perankan-sosok-black-adams-lgLoFBiCGK.jpg Black Adam (Foto: DC)

LOS ANGELES - Aktor sekaligus pegulat Dwayne Johnson mengaku kesulitan saat dirinya berlatih memerankan karakter sebagai Black Adams. Menurutnya, peran tersebut merupakan yang paling tersulit sepanjang karirnya.

Seperti diketahui, Dwayne Johnson akan membuat debut memainkan karakter superhero dengan film DCEU sebagai Black Adams. Selain Johnson, film Black Adam juga menampilkan sejumlah aktor lainnya seperti Pierce Brosnan, Sarah Shahi, Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell.

Baca Juga:

Black Adam vs Superman, Dwayne Johnson: Tinggal Menunggu Waktu

Dwayne Johnson Tolak Tawaran Vin Diesel Bintangi Fast and Furious 10

Black Adam

Dalam wawancara Men's Journal, aktor yang membintangi film Red Notice itu mengungkapkan telah berlatih fisik yang keras agar tidak mengecewakan para penggemarnya.

Namun di sisi lain, hal tersebut membuat Dwayne Johnson harus melewati pelatihan yang sangat berat. Sehingga dia mengaku cukup kesulitan dalam memerankan karakter Black Adams.

“Pelatihan yang kami lakukan untuk film ini adalah yang paling sulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Saya berjanji ini kepada Anda: Hirarki kekuatan di alam semesta DC akan segera berubah," ucap Dwayne Johnson dikutip, Sabtu (22/1/2022).

Kendati demikian, Dwayne Johnson tetap percaya diri dengan tampilan dan kekuatan fisiknya saat ini. Para penggemar berharap dia dapat bertarung dengan Spiderman dengan epik.

Rencananya, film Black Adam akan dirilis tahun ini tepatnya pada tanggal 29 Juli 2022 di bioskop seluruh dunia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini