nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Wenas Dibuat Kesal dengan Netizen yang Bully Mikha Tambayong

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890704 daniel-wenas-dibuat-kesal-dengan-netizen-yang-bully-mikha-tambayong-2f2aVmVIkG.jpg Mikha Tambayong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesal tak hanya dirasakan oleh artis Mikha Tambayong tapi juga Daniel Wenas, kekasihnya. Setelah video kebersamaan mereka menuai kritik pedas dari warganet, Daniel pun menyerukan kekesalannya.

- Baca Juga: Posting Video dengan Kekasih, Mikha Tambayong Kena Marah Warganet

Melaui Instagram Stories miliknya @danielwenas, Daniel menumpahkan rasa kesal dan kecewanya akan hujatan para warganet kepada Mikha.

“Power of social media benar-benar luar biasa ya sekarang ini. Dulu saya bilang sama @mikhatambayong, saya janji enggak bakal bikin dia sedih, tapi sekarang saya kesal luar biasa karena sosial media bisa bikin dia sedih,” tulis Daniel Wenas membuka tulisannya, Senin (24/4/2018).

 

Kemudian Daniel pun bertanya kepada warganet apakah mereka tidak pernah duduk berdua dengan seseorang yang mereka sayang.

Terlebih Mikha dan Daniel sudah beberapa minggu tidak bertemu. Momen kebersamaan di video tersebut mereka lakukan hanya sebagai pelepas rindu.

“Mungkin terlalu banyak orang sok suci di dunia ini. Hanya sekadar informasi, ruang tv ada di tengah-tengah ruang keluarga. Jadi mohon maaf saya sangat tidak terima kalau ada yang menyebut pacar saya murahan atau tidak dididik orangtuanya dengan benar,” lanjut Daniel memberikan klarifikasi.

Pemain basket itu pun kemudian mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak perlu menulis sepanjang ini. Namun yang ia sayangkan kerjaan iseng warganet yang menghujat sembari menertawakan seseorang.

Daniel pun mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa diserang oleh haters. Akan tetapi, Daniel memperingatkan warganet untuk tidak menyinggung keluarganya atau orang yang ia sayangi.

Meskipun dibuat marah oleh para warganet, namun atlet basket itu tetap mendoakan warganet.

“Semoga Tuhan memberkati kalian semua,” tulis Daniel Wenas di akhir kalimatnya.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui Insta Storiesnya Mikha mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Daniel Wenas. Dalam video tersebut, terlihat mereka berdua tengah duduk bersama.

Daniel menyandarkan manja kepalanya pada tubuh Mikha. Sementara itu, Mikha membelai lembut kepala Daniel.

Warganet yang melihat unggahan tersebut menilai gaya pacaran Mikha sudah melampaui batas. Mikha dan Daniel terlihat layaknya telah menjadi sepasang suami istri.

- Baca Juga: Mikha Tambayong Banjir Pujian Netizen Kenakan Kebaya dan Make Up Natural

Oleh sebab itu, unggahan Mikha membuat netizen menuliskan kalimat pedas di kolom komentar sebuah akun gosip yang ikut membagikan ulang video Mikha dan Daniel Wenas itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini