nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Curhat, Marshanda Akhirnya Bisa Bertemu dengan Sang Putri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890616 usai-curhat-marshanda-akhirnya-bisa-bertemu-dengan-sang-putri-i1Q8cbXDEy.jpg Marshanda dan Sienna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marshanda beberapa waktu lalu diketahui sempat mencurahkan isi hatinya lantaran rindu dengan putri semata wayangnya yang kini berada dalam asuhan Ben Kasyafani. Usai menumpahkan curahan hatinya beberapa waktu lalu melalui akun Instagram, Marshanda akhirnya bisa bertemu dengan sang putri, Sienna Kasyafani.

Baca Juga: Marshanda Curhat Kerap Kehilangan Sienna, Nia Ramadhani Beri Dukungan

Momen bahagia tersebut pun diketahui sempat diunggah oleh Ben Kasyafani, dalam akun Instagram pribadinya. Bahkan baik Ben, Marshanda, Sienna, dan juga Nesya, nampak sangat bahagia bisa berkumpul bersama.

" We call it, WE-fie.. #family," tulis Ben Kasyafani pada keterangan foto.

Marshanda bertemu dengan Sienna, sang putri

Melihat momen bahagia keluarga ini, para netizen pun mengaku salut dengan Ben yang langsung paham dengan rasa rindu Marshanda kepada sang putri. Bahkan netizen turut mendoakan agar ke depannya, keluarga ini bisa selalu akur.

"Bangga sama kak @benkasyafani sudah mempertemukan siena dgan ibu kandungnya smoga selalu sperti ini ya ka ben untuk siena," tulis saricristya.

Marshanda bertemu dengan Sienna, sang putri

"Pasti bahagia bgt rasa hati sienna dan ibu @marshanda99 . @benkasyafani TOP bgt. Salut. Semoga Allah senantiasa merahmati kalian semua," tulis aisyahsepwianaputri.

Tidak hanya Ben Kasyafani yang mendapatkan pujian dari netizen lantaran telah mempertemukan sang putri dengan ibu kandungnya. Istri baru Ben, Nesyana Ayu Nabila juga mendapatkan pujian dari netizen.

Baca Juga: Ultah Sienna Bikin Marshanda dan Ibu Sambungnya Kembali Rukun

"Alhamdulillah.....senangnya...liat keluarga ini, lebih mementingkan kasih sayang yang dibutuhkan untuk sienna...ketimbang ego masing2... @benkasyafani @marshanda99. 2 jempol dengan istri nya @benkasyafani," tulis dashti_tp.

"Hebat..berjiwa besar dan Mashaa Alloh..sy kagum dg istri nya ben @nesyanabila," tulis dessy_ameliasary. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini