Image

Marshanda Curhat Kerap Kehilangan Sienna, Nia Ramadhani Beri Dukungan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 08:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887070 marshanda-curhat-kerap-kehilangan-sienna-nia-ramadhani-beri-dukungan-g4fGzPO6Iu.JPG

JAKARTA - Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani tiga tahun lalu, nyatanya masih menimbulkan luka untuk Marshanda. Pasalnya, akibat perceraian tersebut, kini Marshanda tidak bisa tinggal bersama dengan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Baru-baru ini, Marshanda membagikan curhatannya di akun instagram. Dalam unggahannya itu, Marshanda membagikan foto kebersamaannya dengan Sienna.

Melalui keterangan foto yang cukup panjang, wanita 28 tahun itu mencurahkan kesedihannya karena tidak dapat mendapatkan hak asuh atas Sienna. Wanita yang akrab disapa Chacha ini merasa bersalah karena tidak bisa selalu berada di sisi sang putri.

Seperti diketahui, Marshanda tidak mendapatkan hak asuh Sienna lantaran ia mengidap penyakit psikis bipolar disorder. Walaupun begitu, Chacha tidak menyalahkan penyakitnya itu.

“Apa yang dapat saya lakukan? aku bersalah kehilanganmu. Apa yang dapat saya lakukan? aku bersalah. Aku tidak menyalahkan penyakitku tetapi itu adalah kelemahanku. Aku tersesat dan tidak ada yang bisa ketika mereka mencoba menyelamatkanku. Aku harus jatuh, kata Tuhan dan sampai hari ini saya tidak bisa melihat mengapa saya harus melakukannya karena itu membuat saya kehilangan mu,” tulis Chacha mengawali curhatan di instagram, Minggu (15/4/2018).

Kemudian, Chaca melanjutkan curahan hatinya. Ia selalu terpikir akan kehilangan putrinya itu. Setiap hari Chacha bersedih lantaran merindukan Sienna.

“Dan sekarang apa yang harus saya lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran kehilanganmu, anaku. Aku merindukanmu, setiap hari dan menangis untukmu, setiap hari. Saya tersesat. Dan dalam hal ini saya hilang selamanya,” lanjut Marshanda.

Kondisi tersebut nyatanya hanya bisa membuat Chacha berharap dan berdoa agar dapat tinggal bersama putri kecilnya. Namun harapannya tersebut dikalahkan dengan rasa pesimisnya. Ia merasa telah membuat kesalahan yang besar.

“Saya hanya bisa berharap dan berdoa untuk keajaiban. Saya bahkan tidak percaya bahwa saya masih pantas merasakan harapan. Saya telah membuat kesalahan yang terlalu besar,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma


Unggahan Chacha itu pun membuat simpati para warganet. Mereka seakan berlomba-lomba untuk membesarkan hatinya. Tak hanya warganet biasa, lawan mainnya di sinetron bidadari, Nia Ramadhani pun ikut memberikan semangat pada Chacha.

“Harus kuat!! Harus dan bisa! Kamu sudah lakukan semua usaha yang kamu bisa untuk bisa tinggal bareng Sienna, sudah enggak ada lagi yang bisa kamu lakukan, sekarang waktunya serahin sama Tuhan. Allah tahu apa yang terbaik buat kamu, dan kapan waktu yang tepat untuk itu terjadi #peluk,” tulis Nia melalui akun instagram @ramadhaniabakrie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini