Usia 37 Tahun, Titi Rajo Bintang Optimis Hamil Lagi Tanpa Bayi Tabung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 23 April 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 33 1890446 usia-37-tahun-titi-rajo-bintang-optimis-hamil-lagi-tanpa-bayi-tabung-djQ3hgCLI2.jpg Titi Rajo Bintang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Titi Rajo Bintang belum dikarunia anak usai menikah dengan Adrianto Djokosoetono pada tahun 2016. Tak heran, penyanyi berusia 37 tahun inipun mengaku ingin segera mendapatkan momongan dengan mengikuti program hamil.

"Doain ya, doain dong. Program jalan terus, selalu bikin terus. hahaha," jelasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/4/2018).

Baca Juga: Ingin Tambah Anak, Titi Rajo Bintang: Mulai Fokus ke Rumah Tangga

Titi Rajo Bintang

Kendati demikian, Titi Rajo Bintang mengaku belum tertarik untuk melakukan program bayi tabung. Ia mengungkapkan beberapa alasan yang menjadikannya dan sang suami yakin untuk belum mengikuti program tersebut.

Titi Rajo Bintang yakin akan mendapatkan keturunan dengan sang suami secara alami. Sebab ia telah terbukti tidak mandul dengan kehadiran seorang anak dari pernikahan sebelumnya.

"Belum (program bayi tabung). Aku kan sudah pernah punya anak sebelumnya. Harusnya bisa. Kalau nanti umurnya enggak memungkinkan dokter bilang bayi tabung, bayi tabung," katanya.

"Sekarang program agar dapatnya maksimal, aku sudah umur 37, suami juga sudah enggak muda jadi kita pastikan program dapatkan hasil baik. Enggak bisa instant. Aku sama suami sama-sama care," imbuh Titi Rajo Bintang.

Baca Juga: Nih 3 Drummer Cantik di Indonesia

Titi Rajo Bintang dan Suami

Banyak hal yang dilakukan Titi untuk kembali segera mendapatkan anak, salah satunya dengan perubahan dalam menjalani pola hidup. Ia saat ini memilih untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan lebih memperhatikan keluarga.

"Berubah ya sekarang lebih fokus ke diri sendiri. Dulu sibuk kerja ke luar kota enggak sempat merhatikan keluarga. Suamiku pekerja keras banget, dia sangat luar biasa kerjanya. Kalau aku kerja keras kita kaya saingan," paparnya.

"Perempuan itu, Sesuksesnya perempuan jangan lupa kodratnya perempuan. Itu juga aku sadar belakangan ini, Dulu beda situasinya. Suamiku (sekarang) pekerja keras, banyak yang menafkahi, peran aku harus menyesuaikan. Enggak enak juga suami capek-capek pulang istri enggak ada.Kasihan kan suaminya," tutup pemain film Dalam Mihrab Cinta tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini