Fokus Keluarga, Titi Rajo Bintang Baru Rasakan Jadi Perempuan Tulen

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 33 1638081 fokus-keluarga-titi-rajo-bintang-baru-rasakan-jadi-perempuan-tulen-PY6kLiaSeM.jpg Titi Rajo Bintang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Titi Rajo Bintang mengaku bahagia dengan rutinitas barunya. Saat ini mantan istri Wong Aksan ini memang tengah mengurangi perannya dalam dunia entertain dan fokus pada urusan keluarga.

"Senang banget," katanya dalam tayangan Go Spot, Kamis (9/3/2017).

Berperan penuh sebagai seorang ibu dan istri membuatnya paham rasanya sebagai seorang perempuan. Memberi perhatian lebih untuk dirinya sendiri, suami, dan anak sangat dinikmatinya.

"Oh ternyata begini ya perempuan itu oh ternyata begini jadi perempuan. Yang kayak gini itu enak banget ternyata ya. Maksudnya saya jadi lebih memperhatikan diri sendiri, jadi perhatikan keluarga," tambahnya.

 

Sebelum menikah dengan Adrianto Djokosoetono beberapa bulan yang lalu, Titi Rajo Bintang telah menikah dengan mantan drummer band Dewa 19, Wong Aksan. Pernikahan pertamanya tersebut kandas setelah sembilan tahun berjalan.

Dari pernikahan tersebut, perempuan berdarah Minangkabau ini dikaruniai satu orang anak bernama Miyake Shakuntala. Meskipun telah memiliki anak ia mengaku tetap akan menambah momongan dengan suaminya saat ini, Adrianto Djokosoetono.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini