Ingin Tambah Anak, Titi Rajo Bintang: Mulai Fokus ke Rumah Tangga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 33 1638159 ingin-tambah-anak-titi-rajo-bintang-mulai-fokus-ke-rumah-tangga-zRDoQgG65r.jpg Titi Rajo Bintang. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 12 November 2016 silam, Titi Rajo Bintang telah kembali menyandang status sebagai istri. Menikah dengan Andrianto Djokosoetono dan telah memiliki satu orang anak tetap membuat Titi dan sang suami ingin menambah momongan.

"Oh kalau tambah (anak) pasti ada," ungkapnya dalam Go Spot, Kamis (9/3/2017). 

Kendati demikian, wanita 36 tahun ini mengaku belum akan melakukan dalam waktu dekat. Tidak bermaksud menunda, ia dan sang suami hanya sedang menikmati lembaran baru yang baru saja dibuka dan akan fokus ke rumah tangga.

"Tapi kita sengaja menikmati dulu sekarang enggak ditunda," imbuhnya.

Perempuan berdarah Minangkabau ini memang tengah menjalani masa peralihan. Pasalnya sebelum menikah dengan salah satu pengusaha terkemuka ini Titi Rajo Bintang sangat aktif dalam berkarier dan kini ia memilih untuk lebih fokus terhadap keluarga.

"Cuma kan sekarang gini peralihan dari dulu aku bekerja sangat aktif banget sekarang bisa dibilang tidak seaktif dulu ya sementara untuk kegiatan yang memakan waktu banyak di luar sekarang kan lebih banyak fokus ke rumah tangga," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini