Share

Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 22 April 2018 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 22 33 1889883 syuting-bareng-tubuh-boy-william-dipegang-pegang-ayu-ting-ting-GSDkwcJDhz.jpg Boy William dan Ayu Ting Ting (Foto: Sarah/Okezone))

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Boy William tak hanya terlibat sebagai pemeran utama dalam film terbaru yang berjudul Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting dan Boy William juga dipercaya untuk membawakan lagu yang akan menjadi sountrack dalam film bergenre komedi romantis tersebut.

Sebelum hadir dalam perilisan poster film Dimsum Martabak, keduanya melakukan syuting video klip soundtrack film itu di Kepulauan Seribu. Selama proses penggarapan, Boy William sebut Ayu Ting Ting selalu menyentuh badannya.

"Oke jujur saja ya. Ayu tuh dari pagi sampai sekarang enggak berhenti nyentuh-nyentuh gua terus selama syuting video clip," ungkap Boy William saat menggelar konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

 

Ampunnn... mau pup aja di intilin 😔😔 posesif.

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on


(Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan)

(Baca Juga: Pesan Raffi Ahmad untuk Syahnaz Sadiqah: Sayang kepada Ibu Mertua)

Mendengar pernyataan dari rekannya itu, pedangdut berusia 25 tahun ini langsung menjelaskan bahwa mereka dalam video klip tersebut harus berperan layaknya suami dan istri. Demi totalitas dan penjiwaan, Ayu Ting Ting pun tidak ragu untuk melakukan adegan-adegan itu.

"Yang namanya pasangan boleh saja dong, apalagi kita di sini ceritanya suami istri jadi bebas dong gua mau ngapain kek suka-suka gue," balas pelantun lagu Sambalado itu.

Pemilik nama asli William Hartanto ini pun meyakini kalau video klip untuk sountrack filn tersebut akan bagus dan membuat para penontonnya terbawa perasaan. Senada dengan Boy, Ayu Ting Ting juga mengaminkan pernyataan itu.

"Pokoknya ini video klip bakal keren banget, bakal baper," ungkap Boy William.

"Iya yang nonton film ini dijamin baper karena seru banget, lucunya dapat, romantisnya juga dapat," timpal Ayu Ting Ting.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini