nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Jadi Koki Dadakan Gara-Gara Chicco Jerikho

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 23 April 2018 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 22 33 1890022 putri-marino-jadi-koki-dadakan-gara-gara-chicco-jerikho-07eva5SeG7.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjadi pengantin baru membuat Chicco Jerikho dan Putri Marino kerap mengumbar kemesraan di sosial media. Pujian untuk wanita berusia 24 tahun tersebut kerap ditulis oleh Chicco di laman Instagram pribadinya, dan kini giliran Putri Marino untuk mengungkap perasaannya menjadi istri Chicco Jerikho.

- Baca Juga: Chicco Jerikho dan Istri Sambangi Dokter OBGYN, Warganet Fokus pada Perut Putri Marino

Dalam akun @putrimarino, bintang film Posesif ini mengaku menjadi koki dadakan untuk memenuhi keinginan sang suami. Chicco ternyata hobi makan sehingga tak jarang mengharuskan wanita asal Bali itu untuk berpikir keras terkait resep baru.

"Jadi gini ya rasanya jadi istri yang punya suami hoby makan...tiap hari mesti selalu masakin yang beda-beda biar si suami gemes ku ini happy...tapi namanya juga ide pasti ada ngestuck nya...jadi hari ini bingung mau masakin apa...," curhatan hati Putri Marino.

"Emang si gemes ya liat aja aku lagi stress langsung kasiin Fayrouz... Sekarang semuanya #dibikinringanaja yang penting si gemes happy ngeliat aku masakin dia tiap hari ????," tambahnya.

Dalam foto yang diunggah, Chicco serius memperhatikan Putri saat sibuk memasak. Dari wajah aktor berusia 33 tahun tersebut tampak bahwa kebahagiaan memang tengah menyelimutinya.

Seperti diketahui, Putri Marino resmi menjadi istri Chicco Jerikho sejak 3 Maret 2018 di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan keduanya juga menarik perhatian karena digelar tanpa rencana yang dipublikasikan.

Setiap unggahan Chicco dan Putri Marino juga kerap membuat netizen banjir komentar di setiap unggahan fotonya. Hal tersebut juga berlaku di postingannya kali ini yang membuat pengikut di Instagram pribadinya terbawa perasaan alias baper.

- Baca Juga: Chicco Jerikho Dihujat Netizen Karena Umbar Aurat Istri, Ini Kata Putri Marino

"Mau dong masakan Unyiiiii.....," kata seorang netizen.

"Istri idaman ????????????," imbuh pemilik akun @riestasetiyono.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini