Nicolas Cage Mulai Rencanakan Pensiun Jadi Aktor

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888876 nicolas-cage-mulai-rencanakan-pensiun-jadi-aktor-xUQwQm9nqW.jpg Nicholas Cage (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Nicolas Cage pernah menjadi salah satu aktor top Hollywood. Saat di masa keemasan, tak sedikit film yang ia bintangi sukses di pasaran. Namun rupanya, beberapa tahun belakangan ini, kemilau Nicolas Cage mulai memudar.

Dilansir Sindonews, penggemar Nicolas Cage bersiaplah mengucapkan selamat tinggal pada aktor kesayangan ini. Aktor berusia 54 tahun itu baru saja mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia akting dalam waktu 3—4 tahun ke depan.

Sepanjang kariernya, Nicolas dikenal atas penampilannya di sejumlah film laris seperti Ghost Rider dan National Treasure. Tapi, kini dia mengatakan tidak akan lagi tampil di depan layar karena dia ingin lebih berkiprah di belakang layar.

 

Two and love.  Two and love.  #nicpic #nicolascage #peace

A post shared by Nicolas Cage (@nicolascagestagram) on


(Baca Juga: Personel EXO Tak Kuasa Tahan Tawa saat Raih Medali Penghormatan Olimpiade Musim Dingin)

(Baca Juga: Renata Kusmanto: Fachri Albar Senang Bisa Bertemu Anak)

“Dalam hal produksi dan sutradara, iya, saya akan kembali di produksi. Perusahaan saya, Saturn Films, terlibat dalam semua film yang saya lakukan sekarang. Menyutradarai itu juga sesuatu yang ingin saya lakukan karena saat ini saya utamanya adalah aktor. Saya akan terus melakukan itu selama 3—4 tahun lagi dan kemudian saya akan berfokus pada penyutradaraan,” papar Nicolas seperti dikutip Bang Showbiz.

Keputusan Nicolas untuk meninggalkan kehidupan di depan kamera muncul setelah dia menuturkan dia bisa menghancurkan dirinya sendiri jika tidak bekerja.

“Saya punya banyak alasan untuk tetap bekerja. Salah satunya adalah, jujur saja, saya bisa menghancurkan diri saya kalau saya tidak fokus pada pekerjaan saya. Saya suka struktur kerja. Itu perbedaan antara punya satu botol anggur dengan dua botol anggur. Jadi, ada rutinitas dan strukturnya,” tutur dia.

Nicolas mengakui menerima peran film untuk membantunya membayar tagihan. “Saya harus menghadapi kesalahan di masa lalu dan saya harus menarik diri saya dan keluar dari lubang kelinci secara finansial, tapi harus mendapatkan film yang pas buat saya secara penampilan tapi juga membayar tagihan. Itu adalah pekerjaan,” ujar dia.

Meskipun dia akan pindah ke balik kamera, kecintaan Nicolas terhadap film belum pudar karena dia masih menikmati membuat film. “Saya suka membuat film. Saya menikmati tampil. Saya suka kekuatan film dan penampilan yang saya praktikkan,” kata dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini