Shireen Sungkar Sempat Masak dan Main dengan Anak Sebelum Melahirkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888792 shireen-sungkar-sempat-masak-dan-main-dengan-anak-sebelum-melahirkan-4jKwDOB1sp.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Shireen Sungkar membagikan cerita mengenai persalinan anak ketiganya kepada awak media. Ia menyebutkan bahwa prosesnya berlangsung sangat cepat sejak terjadinya kontraksi.

Meski sudah mengalami kontraksi, istri dari Teuku Wisnu ini mencoba untuk menahanya. Ia pun mengalihkan rasa sakitnya dengan melakukan beberapa pekerjaan rumah, seperti masak, dan main bersama anak-anaknya.

"Prosesnya enggak lama ya karena aku kontraksi itu dari rumah tapi ditahan," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

 Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

(Baca Juga: Usai Diperiksa Kejari, Fachri Albar Akan Dibawa ke RSKO)

(Baca Juga: Digugat Balik, Penulis Benyamin Biang Kerok Tertawakan Falcon Pictures)

"Mencoba untuk ngerjain pekerjaan di rumah, kayak masak, main sama anak-anak. Enggak nyangka sudah ada pembukaan," lanjutnya.

Merasa sakit yang dirasakannya tidak bisa ditahan, Shireen Sungkar pun diberikan nasihat oleh mertuanya agar pergi ke rumah sakit. Tanpa diketahuinya, ternyata begitu sampai di rumah sakit, ia sudah mengalami pembukaan keempat.

"Makin lama makin intens kan sakitnya. Ya sudah mertua bilang Shireen jangan di rumah, ke rumah sakit saja karena lokasi dari rumah jauh kan. Ya sudah sore ke rumah sakit saja, kalau mau lahiran normal kalau ke rumah sakit belum ada pembukaan kan disuruh pulang," papar Shireen Sungkar.

 Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

"Nah malas kan makanya di rumah saja karena belum sampai 39 minggu. Karena dulu Hawa datang terus disuruh pulang, malu kan. Apalagi ini anak ketiga kan kalau disuruh pulang lagi kan malu. Jadi ya sudah nanti-nanti saja, pas ke rumah sakit memang enggak tahan, terus tahu-tahu sudah pembukaan 4," tambahnya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit pada sore hari, Shireen Sungkar akhirnya dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih pada Selasa, 17 April 2018 pukul 20.20 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini