nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naruto: Boruto Episode 55 Kembali Hadirkan Gaara, Killer B hingga Bijuu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 11:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 19 206 1888665 naruto-boruto-episode-55-kembali-hadirkan-gaara-killer-b-hingga-bijuu-HDBab7G3St.jpg Naruto: Boruto (Foto: Ist)

JAKARTA - Preview Naruto: Boruto Episode 55 telah tayang. Dalam tayangan singkat itu, terlihat karakter lama yang kembali hadir. Karakter-karakter legendaris yang sebelumnya ada di Naruto Shippuden, hadir dengan wajah dan cerita baru.

Gaara telihat hadir dengan wajah dan tampilan baru. Kazekage dari Sunagakure itu terlihat berbincang dengan kawan lamanya, bijuu, Shukaku. entah apa yang mereka perbincangan namun dapat diketahui jika ini berhubungan dengan keamanan desa.

 Naruto: Boruto

Tak cuma Gaara, jinchuriki fenomenal juga hadir dalam Naruto: Boruto Episode 55. Dia adalah Killer B, jinchuriki yang berteman dengan bijuu bernama Gyuki, sang ekor delapan Hachibi. Dalam episode kali ini, Killer B terlihat lebih tua. Namun kehebatannya ngerap tak memudar.

 

(Baca Juga: Angel Lelga Ungkap Cinta Satu Malam Vicky Prasetyo dengan Vivi)

(Baca Juga: Renata Kusmanto Bawa Anaknya untuk Temani Fachri Albar Menuju Kejari Jaksel)

Naruto: Boruto

Sosok jahat yang hadir dalam episode kali ini juga tak asing di telinga penggemar Naruto: Boruto. Akan hadir Otsutsuki yang akan menebar katakutan bagi penduduk desa.

Secara garis besar, Naruto: Boruto Episode 55 akan bercerita tentang tim Boruto yang tengah mengikuti Chunin Exams. Boruto sendiri kali ini akan m menjadi murid dari Sasuke Uchiha. Dengan latar belakang kebenciannya terhadap Naruto, Boruto ingin memberi pelajaran kepada sang ayah karena telah membuat sang adik, Himawari Uzumaki menangis. Demikian seperti dilansir Comicbook.


(Baca Juga: Dilarang Nikah, Angel Lelga Akui Orangtuanya Browsing dulu Berita Negatif Vicky Prasetyo)

(Baca Juga: Disebut Nikah Settingan, Angel Lelga: Nyinyir Itu Tak Akan Merusak Masa Depan Kita)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini