nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Rani Mukherjee Ubah Karier Lina di Bollywood

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 23:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887976 sosok-rani-mukherjee-ubah-karier-lina-di-bollywood-1eIh4Sf9hz.jpg Lina Mukerjee (Foto: Twitter)

JAKARTA - Perjuangan Lina Mukherjee untuk berfoto bersama para artis Bollywood seperti Rani Mukherjee, Shahrukh Khan dan lainnya kini telah menuai hasil. Berbagai tawaran karier bernyanyi dan akting kini diterima pemilik nama asli Lina Lutfiawati tersebut.

Baca Juga: Via Vallen Buat Panggung HUT ke-1 Sinetron Dunia Terbalik Bergoyang

Wanita asal Kalimantan itu mengaku mulai sering bolak-balik ke India demi meraih kariernya di dunia entertainment Bollywood. Selain tengah sibuk memperkenalkan lagu barunya berjudul Nirdeyee hasil kolaborasi dengan Fardhan Zee, Lina juga mulai sibuk dengan tawaran iklan di India.

"Saya juga mulai syuting iklan di india. Saya juga dulu cuma fans biasa, tapi karena suka bolak-balik India, saya bisa bahasa hindi trus temen saya lihat saya bisa akting ya ditawarin gitu," kata Lina di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Untuk meraih karier di Bollywood diakui Lina tidak lah mudah, berbagai kendala tetap dirasakan Lina. Bahasa India dan domisili menjadi kendala utama Lina untuk meraih kariernya tersebut.

"Ada syuting serial, bahasa Hindi, tapi saya harus stay di sana, itu problem, jadi aku harus mikirin gimana stay di India, karena syuting ini kan beruntun, hanya itu, kalau saya deal tinggal di India, saya bisa, saya jadi pemeran utama di sana, judulnya Melenge-Melenge, artinya, kita-kita ketemu lagi di lain waktu," jelas Lina.

Baca Juga: Meriahnya Dahsyatnya Festival RCTI di Surabaya

Meski memiliki berbagai kendala, namun Lina tetap semangat untuk meraih kariernya. Diakui Lina, ia masih berupaya belajar untuk mendapatkan logat India.

"Sebenernya sih kalau lagu, di mana pun sama. Tapi mungkin spellingnya jadi problem, bahasa India-nya itu kurang benar. Selama ini, itu sih yang saya perhatikan. Untuk suara atau apa kurang lebih lah," paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini