nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Buat Panggung HUT ke-1 Sinetron Dunia Terbalik Bergoyang

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 19 598 1847252 via-vallen-buat-panggung-hut-ke-1-sinetron-dunia-terbalik-bergoyang-JwDKaZ4Bbb.jpg Via Vallen (Foto: Twitter)

JAKARTA - Perayaan hari ulang tahun ke-1 sinetron RCTI 'Dunia Terbalik' digelar dengan meriah lewat tayangan dahSyat pada siaran Jumat (19/1/2018) langsung dari Lapangan Batalyon Perhubungan Yon Hubad TNI AD, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Tak sekedar menghadirkan para bintang sinetronnya tapi juga bintang tamu para penyanyi yang menggoyang panggung ulang tahun. Salah satunya adalah pedangdut Via Vallen.

Wanita kelahiran Surabaya tersebut menggoyang panggung dengan sederet hits miliknya. Beberapa lagu yang dibawakan olehnya yaitu Secawan Madu, Sayang, Jarang Goyang, Sakit Sakit Hatiku dan Selingkuh.

Baca Juga: Afgan Merosot ke Posisi Terbawah di Tangga Lagu Dahsyat

Aksi panggungnya tak hanya membius warga sekitar yang memenuhi lapangan. Para tentara dan keluarga yang hadir pun ikut bergoyang mengikuti alunan lagu-lagu milik Via.

"Kali ini lagunya galau tapi enggak boleh galau ya di sini, harus happy terus," ujar Via sebelum membawakan lagu Sakit Sakit Hatiku.




Via pun tak lupa menyapa para Vyanisty, sebutan penggemar, yang berada ditengah-tengah kerumunan. Terlihat pula beberapa orang yang membawa hand banner bertuliskan 'Vyanisty Depok' dan mencuri perhatian pelantun Sayang tersebut.

"Vyanisty Depok! Vyanisti Jawa Barat! Vyanisty mana suaranya???!!" teriak Via.

Baca Juga: Demi Gadis Malam, Raffi Ahmad Bersumpah Atas Nama Tuhan

Pada aksi panggung terakhirnya, Via Vallen membawakan lagu Selingkuh. Mengakhiri penampilannya, ia menghampiri penonton dan penggemarnya ke bawah panggung dengan melayani permintaan foto bersama.

Selain Via Vallen, tayangan dahSyat Satu Tahun Dunia Terbalik tersebut turut dimeriahkan oleh band REPVUBLIK dan aksi spesial dari para Tentara Angkatan Darat serta komunitas.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini