nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahnya Dahsyatnya Festival RCTI di Surabaya

Nurul Arifin, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 13:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 24 598 1877345 meriahnya-dahsyatnya-festival-rcti-di-surabaya-9IshlQTdcR.jpg Dahsyatnya Festival (Foto: Twitter)

SURABAYA - Setelah sukses menggelar acara di Kabupaten Gresik, Dahsyat Festival RCTI sambangi kota Surabaya. Sejumlah event digelar untuk memeriahkan acara tersebut di antaranya Kompetisi Joged ini akan diramaikan oleh Thomas Djorghi, Denny Cagur & Inul Daratista sebagai Juri, sertam enghadirkan penampilan spesial dari Republik, 2 Racun Youbi Sister dan Cupi Cupita.

Armen Basauli, Producer Production RCTI mengatakan, Dahsyatnya Festival RCTI mengunjungi Kota Surabaya merupakan Kota Kedua setelah Gresik.

"Untuk rangkaian roadshow kali ini akan dikemas dalam 1 hari yang digelar pada 24 Maret 2018 di Lapangan Makodam Surabaya. Masyarakat akan dihibur oleh program-program RCTI yang ditayangkan live mulai dari Jogedin Ajah, Limbad in Action, dan HUT Dahsyat ke-10," kata Armen, Sabtu (24/3/2018).


(Baca Juga: Kehidupan Gal Gadot Berubah Berkat Tokoh Wonder Woman)

(Baca Juga: Tewasnya Salah Satu Kapten Bajak Laut Hebohkan One Piece di Chapter 899)

Beberapa program dalam Dahsyatnya Festifal RCTI diantaranya "Limbad In Action". Dalam acara kali ini, Master Limbad akan dikubur dengan balok es mulai Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 23.00 WIB.

Dahsyatnya Festival RCTI akan ditutup lewat konser HUT Dahsyat 10th. Acara fenomenal yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi & Bastian Steel akan dimulai pada 24 Maret 2018 pukul 21.45 WIB. Sederet nama bintang papan atas seperti Via Vallen, Fatin Shidqia, DJ Una, Cokelat, Dadali, Zivilia, Duo Anggrek, Cak Sodiq, Resa Lawangsewu dan 2 Racun Youbi Sister akan turut memeriahkan jalannya acara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini