nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Fans Berat Bollywood, Wanita Ini Keliling Dunia demi Foto dengan Artis India

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 04 598 1788587 live-dahsyat-fans-berat-bollywood-wanita-ini-keliling-dunia-demi-berfoto-dengan-artis-india-9MRYYp1PZv.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Mimpi yang tinggi tentunya sangat memuaskan jika tercapai, dan itu pun yang sudah digapai seorang Lina Mukherjee. Di panggung Dahsyat RCTI Rabu (4/10/2017), Lina buka-bukaan mengenai pencapaiannya tersebut.

(Baca Juga: Sempat Koma dari Senin Pagi, Tom Petty Terkonfirmasi Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung)

Wanita asal Banyuwangi yang pernah berprofesi sebagai wartawan itu diungkap sudah mengarungi 16 negara untuk bertemu idolanya, antara lain Maladewa, Srilanka, Uni Emirat Arab, Oman, Qatar, Malaysia, dan tentunya India. Bahkan, ia sudah enam kali mengunjungi India.

“Emang suka travel gitu,” ungkap Lina.

Lina hadir di panggung dengan pakaian serba oranye ala India. Ia pun menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan berbicara dalam Bahasa India. Ketika berbicara dengan Raffi Ahmad (yang kebetulan juga salah satu idolanya), ia mengingatkan Raffi agar tidak menggunakan kata-kata dalam Bahasa India secara sembarangan.

Pyaar itu artinya cinta lho, hati-hati,” ucap Lina.

Tum paass aye itu artinya kamu mendekati aku,” ucapnya di kesempatan lain.



Tak ayal, ia berhasil mendapatkan foto dan berkenalan dengan berbagai artis Bollywood. Sebut saja Kareena dan Charisma Kapoor, Deepika Padukone, Aamir Khan, dan Rani Mukerji. Namun, yang paling berkesan adalah ketika ia berfoto dengan sang raja Bollywood itu sendiri, Shahrukh Khan. Adapun artis-artis yang sampai hafal dengan wajahnya adalah Jacqueline Fernandez, aktris dan figur publik yang pernah jadi Miss Srilanka. Sayangnya, ia belum berkesempatan untuk bertemu Aishwarya Rai.

“Ketemu Shahrukh Khan di Malaysia. Promotor yang pernah bawa dia ke Indonesia nempatin saya di kamar yang sebelahan sama kamarnya Shahrukh Khan. Saya dapat fotonya karena saya udah izin bodyguardnya, saya kenalan sama bodyguardnya,” ucap Lina.

“Dia saya peluk erat. Dia habis ngerokok jadi kecium terus sampai sekarang,” tambahnya.

(Baca Juga: Kecam Aksi Teror di Las Vegas, Miley Cyrus: Bagikan Harapan, Bukan Ketakutan!)

Sementara itu, rasa kagumnya kepada Raffi dan almarhum Olga Syahputra juga setara dengan caranya menyukai artis-artis India, sehingga hadir di panggung Dahsyat juga seperti mimpi jadi nyata baginya.

“Jujur waktu aku lihat Raffi aku mimpi. Aku pernah ngelamar kerja di RCTI, pengen ketemu Kak Olga tapi orangnya udah keburu enggak ada,” ungkap Lina.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini