nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rani Mukerji Akui Suka Maki & Lakukan Kekerasan ke Suami

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861698 rani-mukerji-akui-suka-maki-lakukan-kekerasan-ke-suami-RHXOFAavnC.jpg Rani Mukerji dan Aditya Chopra (Foto: India TV)

NEW DELHI – Rani Mukerji dikenal sebagai sosok wanita anggun di layar kaca. Tapi, siapa sangka jika sosok anggun Rani itu hilang ketika dia sudah menjalani perannya sebagai seorang istri di rumah.

Rani sendiri mengungkap jika di rumah, dia adalah seorang istri yang ‘kasar’. Ibu satu anak itu hampir setiap hari selalu memaki dan melakukan kekerasan kepada suaminya, Aditya Chopra.

Baca Juga: Berita Duka, Ayah Rani Mukerji Meninggal Dunia

Tapi, yang patut dicatat makian dan kekerasan yang dilakukan Rani kepada Aditya itu adalah bentuk cintanya kepada sang suami. Rani menyebut jika makian dan tindakan kasarnya kepada Aditya itu selalu penuh cinta.

“Ya, aku melakukannya. Aku memaki suamiku setiap hari. Aku menyaikiti suamiku setiap hari. Tapi, dia melakukan hal-hal penuh cinta yang membuatku makian itu keluar dengan penuh cinta!” kata Rani seperti dilansir Indian Express, Senin (19/2/2018).

Rani melanjutkan, “Jadi, dalam keluargaku, ketika kami memaki, kami memaki dengan penuh cinta. Kami tidak emmaki dengan kebencian. Jika aku memaki seseorang, itu berarti aku sangat mencintai orang itu.”

Ini adalah pertama kalinya Rani mau membicarakan kehidupan rumah tangganya. Aktris yang namanya meroket setelah menjadi Tina di Kuch Kuch Hota Hai tersebut dikenal sangat tertutup jika sudah menyangkut suami dan anaknya, Adira.

Di kesempatan tersebut, Rani juga membeberkan kenapa dia sangat menjauhkan anaknya dari sorot kamera. Rani tak ingin anaknya yang masih balita mendapat begitu banyak perhatian dari publik hingga kehilangan privasinya.

“Aku ingin Adira untuk tumbuh secara normal. Kalian mendapat perhatian yang tidak diinginkan dan tidak pantas tanpa mencapai apapun dalam hidup kalian. Aku ingin Adira diperlakukan seperti anak kecil lainnya di sekolah. Aditya dan aku tidak ingin dia terus-terusan difoto,” jelas Rani.

Adira merupakan putri pertama Rani dan Aditya yang lahir pada 2016. Adira lahir dua tahun setelah Rani dan produser Mujhse Dosi Karoge tersebut mengucap janji suci pernikahan yang dilangsungkan pada April 2014.

Baca Juga: Putrinya Sudah Bisa Bicara, Rani Mukerji Siap Comeback ke Bollywood

Pernikahan Rani dan Aditya kala itu cukup mendapat perhatian publik. Bukan karena kemewahannya, tapi justru karena ketertutupannya. Sebagai seorang aktris dan produser papan atas Bollywood, Rani dan Aditya sangat menutup rapat pernikahan mereka. Bahkan hanya ada 12 orang yang diundang untung hadir di acara pernikahan mereka.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini